Bulan Madu Romantis ke Yunani, Tasya Kamila Didoakan Segera Dapat Momongan
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar terlihat bergandengan tangan saat menikmati keindahan Santorini, Yunani.

WowKeren - Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kini sedang menikmati masa-masa indahnya bulan madu. Setelah menikah pada 5 Agustus lalu, Tasya dan Randi langsung berangkat bulan madu ke Eropa.

Sebelumnya, Tasya telah memamerkan liburannya bersama Randi saat berada di Roma, Italia. Tak hanya itu, Tasya juga sudah memanggil mesra Randi dengan sebutan "suamiku". Kali ini, Tasya dan Randi melanjutkan bulan madu mereka ke Santorini, Yunani.

Hal ini diketahui setelah Tasya mengunggah foto-fotonya di Yunani melalui Instagram pada Jumat (10/9). Dalam foto pertama, Tasya dan Randi terlihat bergandengan tangan menyusuri jalanan Santorini. Sedangkan di foto berikutnya, ada potret wajah Randi dan Tasya.

Sontak foto-foto yang diunggah Tasya tersebut ramai dikomentari para netter. Banyak dari mereka yang ikut terbawa perasaan alias baper, sekaligus iri dengan keromantisan Tasya dan Randi. Meski begitu, para netter pun mendoakan Tasya dan Randi agar bisa segera dikaruniai momongan.

"Duuuuh, iri boleh ga sih," komentar akun @ay***ap. "Pasangan yang paling bikin baper tahun 2018," tambah akun @bela****tiwi24. "Pasangan yg cute bgd @tasyakamila @randibachtiar happy wedding yaa buat kalian dan semoga cpt dpt momongan,amiinn," sahut akun @nin***h21.

"Slmat honeymoon kakak.. smga cepet punya momongan yak.. Aminn," tulis akun @sna****w.id. "Semoga lekas dpt momongan kak, gak sabar anaknya ntar cakep nya gmna," imbuh akun @ze****23. "Mr. & Mrs. Bachtiar on progress making Junior Bachitar," seru akun @ari****tya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru