Bagikan Foto Bulan Madu di Santorini, Suami Tasya Kamila Bikin  Warganet Baper dengan Caption Ini
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Randi Bachtiar membagikan momen bersama Tasya Kamila yang membuat warganet menjadi terbawa perasaan.

WowKeren - Tepat pada 5 Agustus lalu, mantan artis cilik Tasya Kamila telah menjadi istri dari Randi Bachtiar. Setelah resmi menikah, pasangan pengantin baru ini langsung berangkat bulan madu ke Eropa.

Belum lama ini, Tasya membagikan momen saat berada di Roma bersama Randi. Ia pun sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper saat memanggil mesra Randi dengan sebutan "suamiku".

Tak lama setelah itu, Tasya dan Randi melanjutkan petualangan bulan madu mereka ke Santorini, Yunani. Unggahan foto bulan madu Tasya saat itu pun mendapat doa dari warganet agar segera mendapat momongan.

Tak mau kalah dengan Tasya, Randi pun membagikan foto romantisnya saat berada di Santorini. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin (13/8), Randi terlihat menatap mesra Tasya. Biarpun kompak mengenakan kacamata, pasangan ini nampak melempar senyum satu sama lain.

Pemandangan di belakang mereka yang berupa tebing-tebing dan lautan lepas berwarna biru, membuat potret yang diunggah Randi ini begitu memesona. "Tidak bisa menghapus senyum itu ketika aku melihatmu," tulis Randi di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Can't wipe off that smile when I look at you 🙂

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

Unggahan Randi ini pun langsung dibanjiri oleh komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka malah baper. Bahkan, salah seorang netter menyebut Tasya adalah wanita beruntung mempunyai suami romantis seperti Randi. 

"Cocweet.. sumpah baper @randibachtiar," tulis akun @nahwaa***. "Gimana ngga baper coba," sambung akun @annda***.

"Mas ini romantis buangettt ya ganteng lagi, beruntung bangettt si mbk @tasyakamila," komentar akun @mukarr***. "Masyaallah, goals di jannah ini sih," tambah akun @dina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait