Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Ayah Alice Norin Kena Penyakit Langka
Instagram /alicenorin
Selebriti

Alice Norin mengaku sempat ada drama saat sang ayah terbaring lemah di Rumah Sakit.

WowKeren - Kabar sedih datang dari artis cantik Alice Norin. Sang ayah, Alfred Almendingan sedang terbaring lemah di Rumah Sakit. Lewat Instagram miliknya, Alice menjelaskan jika beberapa minggu terakhir ini sang ayah sedang bermasalah dengan pencernaan hingga diare dan menyebabkan berat badan turun tujuh kilogram.

Alice juga menceritakan jika tubuh sang ayah mengalami kelelahan tanpa sebab. Ibu satu anak ini kemudian memutuskan untuk membawa ayahnya berobat yang ternyata ada masalah di usus besar.

"Thank you for your concern untuk yang udah nanyain kondisi papa lewat dm dan ikut mendoakan kesembuhan papa. Jadi sebetulnya beberapa minggu ini papa bermasalah sama pencernaan, diare sampai berat badan turun 7kg," tulis Alice pada Selasa (14/8). "Awalnya badan lemes terus dan selalu cape tanpa sebab. Akhirnya, kemarin cek ke dokter dan dokter refer utuk tes darah, faeces dan colonoscopy untuk cari tau permasalahan yang ada di usus besarnya."

Alice mengaku sempat ada drama pula saat melihat sang ayah kesakitan lantaran minum obat pembersih usus. Wanita kelahiran 1987 itu menginfokan jika penyakit yang menyerang ayahnya ini adalah langka.

"Agak drama juga semalam karena papa harus minum obat pembersih usus yang bikin beliau terlihat kesakitan luar biasa," lanjut Alice. "Sampe gak tega liatnya! Tapi alhamdulillah tadi ususnya sudah bersih dan colonoscopy-nya berhasil, walaupun ternyata papa harus dirawat karena ternyata beliau kena amoeba di ususnya."

"Jenis penyakitnya langka banget, tapi yang pasti penyebabnya dari bakteri makanan/minuman yang dikonsumsi. Akhirnya, sekarang beliau betul-betul harus jaga makanan untuk tau kondisinya beberapa hari ke depan. Mudah-mudahan keadaan papa lebih baik. Amin," sambung Alice. "Mohon doanya ya, teman-teman... Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan hindari makan sembarangan, terima kasih banyak dari papa dan aku atas perhatian teman-teman semua! #Bismillah #loveyoupapa."

Unggahn foto Alice itu langsung ramai komentar netter. Banyak netter yang mendoakan untuk kesembuhan ayah wanita kelahiran Norwegia itu.

"Mujizat kesembuhan terjadi utk papa @alicenorin," komentar akun @bilqi***. "Semoga cepat sembuh ya papah," sahut akun @evaca***.

"Semoga pertolongan ALLAH SWT Segera datang Dan Ayah Alice norin segera sehat seperti semula," tulis akun @riahend***. "Semoga cepet sembuh ya papanya ka alice," balas akun @tri_sul***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru