Dikenal Sebagai Pecinta Sepak Bola, Ibnu Jamil Sukses Didik Sang Putra Masuk Timnas Pelajar U-12
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil membagikan video saat sang putra bertanding di China.

WowKeren - Usai menghadapi perceraiannya dengan Ade Maya, aktor Ibnu Jamil mendapatkan kebahagiaan lain dari sang putra, M. Dhofin Maula Jamil. Melalui akun Instagram miliknya, Ibnu mengungkapkan rasa bangganya terhadap Maula yang rupanya telah bergabung dengan timnas sepak bola pelajar U-12.

Baru-baru ini, Maula dan rekan timnya di U-12 mewakili Indonesia dalam ajang sepak bola pelajar Soong Ching Ling Cup 2018 di China. Timnas U-12 juga berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 7-0 pada pertandingan hari Rabu (15/8) kemarin.

"M. Dhofin Maula Jamil bersama Timnas pelajar U12 di Soong Ching Ling Cup 2018, China," tulis Ibnu. "Rasakanlah kemenangan itu indah kawan.. Dan pelajarilah kalo kekalahan itu menyakitkan.. Selanjutnya rasa mana yang akan kau pilih? Go Indonesia goooo.... Indonesia 7-0 Vietnam. Timnas pelajar U12."

Meski baru timnas pelajar, Ibnu mengaku tetap bangga pada Maula. Netter pun menunjukkan kekaguman yang sama kepada putra Ibnu Jamil itu.

"Ula kereen bgt pake baju timnas Semangatt yaa," komentar akun @sit***. "Penerus bangsa @ibnujamilo," tulis akun @zakialiyundz***.

"Yaa Allah lucu2 banget ini anak2 hebat.. semoga bisa lanjut sampai timnas senior yaa bang @ibnujamilo aamiin," sahut akun @etikadw***. "Like father like son bgt ini kalau soal bola. Kereeen jagoannya mas @ibnujamilo smoga garuda muda berjaya di China dan merah putih berkibar disana," balas akun @fiitri_ama***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru