Ibnu Jamil Dibuat Terkagum-kagum oleh Masa Lalu Ririn Ekawati
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati sebut pernah alami patah tulang karena salah satu kegiatan ekstrem yang dilakukannya di masa lalu. Ibnu Jamil langsung beri reaksi terkagum-kagum dengan cerita sang istri.

WowKeren - Ririn Ekawati membagikan video saat dirinya tengah latihan lari. Tak sendiri, Ririn berolahraga bersama dengan sang suami, Ibnu Jamil. Namun, bukan hanya video Ririn saja yang menarik perhatian. Ada cerita lain tak kalah menarik yang ikut diungkapkannya melalui postingan tersebut.

Ririn mengaku jika ia akhirnya bersedia untuk ikut latihan lari bersama Ibnu setelah diajak sejak beberapa waktu yang lalu. Ia pun berharap jika kakinya mampu untuk diajak berolahraga lari. Pasalnya, Ririn mengaku jika ia pernah mengalami patah tulang gara-gara ikutan motocross.

Akhirnya bisa latihan lari bareng pak @ibnujamilo setelah 3 tahun mental terus ya sayang,” kata Ririn. “Emang gt anaknya nunggu dari Hati ada kemauan lalu bergerak ikutan. semoga kaki kananku ini, yg pernah patah karna motocross. Bisa di ajak lari,[sic!]” ungkapnya.

Ririn pun kini menikmati proses dirinya mulai ikutan olahraga lari. Meski perlahan, tetapi baginya yang terpenting adalah efek baik yang bisa didapatkannya dari proses tersebut. “Pelan pelan yang penting sehat yaaaa,[sic!]” tandas Ririn.


Di sisi lain, Ibnu gercep bereaksi di kolom komentar. Ia dibuat terkagum-kagum dengan masa lalu Ririn yang pernah ikutan olahraga ekstrem motocross. Ia pun memuji habis-habisan sisi garang sang istri tersebut.

Anak motocross gak tuh,[sic!]” celetuk Ibnu amil dengan emoji berapi-api dan tepuk tangan. “Hebat emang nih istriku..Go Rindu Goooooo Rindu Gooo,[sic!]” selorohnya memuji habis-habisan.

@ibnujamilo hahahah pada masanya. makasih sayang sabar selalu ga bosen bosen ngajak aku latihan lari hahaha![sic!]” balas Ririn atas sanjungan sang suami.

Warganet tak ketinggalan untuk juga memberikan komentar mereka. Tentu saja, banyak yang dibuat ikutan kagum dengan Ririn. Sementara itu, tak sedikit yang justru salah fokus dengan sepatu yang dipakai Ririn dan Ibnu yang terlihat unik dan membuat banyak orang gemas melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait