Ibnu Jamil Bakal Ikut Lari Maraton di Chicago, Dukungan Yaya Sang Putri Sambung Totalitas
Instagram
Selebriti

Antar Ibnu Jamil yang akan bertolak ke Chicago untuk mengikuti lari maraton, dukungan yang diberikan oleh Yaya sang putri sambung totalitas hingga bikin gemas.

WowKeren - Ibnu Jamil akhirnya bertolak ke Amerika Serikat jelang keikutsertaannya dalam salah satu event maraton di sana. Ibnu diketahui akan ikut lari maraton 42 KM di Chicago. Momen keberangkatan Ibnu kala itu pun tak lupa dibagikannya lewat sebuah postingan video di Instagram.

Ibnu tak berangkat seorang diri, melainkan ia ditemani sang istri tercinta Ririn Ekawati. Menariknya pasangan ini pun diantar ke bandara oleh putri cantik mereka Yaya. Seperti biasa, Yaya menunjukkan tingkah lucunya untuk sang ayah yang akan berjuang menaklukkan maraton 42 KM di Amerika tersebut.

Seperti diketahui jika Yaya begitu dekat dengan Ibnu ayah sambungnya ini. Tak jarang Yaya bertingkah kocak di depan Ibnu. Sementara kali ini ia menunjukkan dukungan penuh untuk Ibnu saat ikut mengantar ke bandara.

Bukan hanya turut mengantar saja, Yaya rupanya totalitas mendukung Ibnu lari maraton dengan mempersiapkan sebuah papan yang juga dibawanya kala itu. Terlihat pesan manis yang tertulis dengan foto Ibnu terpampang nyata. "Good luck for Chicago marathon papa Ibnu. Finish strong. We love you," bunyi tulisan di papan yang dipegang oleh Yaya ini.

Lucunya Yaya pun sempat berlenggak-lenggok seraya mengangkat tingi-tinggi papan tersebut seolah ingin menunjukkan kepada semua orang tentang dukungannya untuk sang ayah. Tak pelak sikap manis Yaya membuat Ibnu sendiri juga begitu terharu.


"Support system ter hebat. terima kasih ibu Yaya #jamilosjourney #rindufamily," tutur Ibnu dalam kolom komentarnya.

"Yaya selalu support apa pun yg kita kerjakan… dan ngerti harus di tinggal sebentar… masyaAllah yaya terimakasih nak," sedang terang Ririn di kolom komentar.

Sementara itu aksi Yaya putri sambung Ibnu ini juga membuat banyak orang ikutan gemas bukan kepalang. Kedekatan keduanya pun kembali memancing rasa haru dan kagum di hati banyak netizen.

"Ibu Yaya gemes dech . sehat selalu Bu yaya papa Ibnu n mama ririn," kata akun @ri********ir. "Buyaya tergemash," sebut akun @dw*********ia. "Masya Allah ibu yaya gemashhh bgt," ucap @as******ii. "Gimana papa @ibnujamilo ga makin sayang and makin melelh sama ibu yaya.anaknya cantik.pinter .gemesin," timpal akun @ri*******nk.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait