Ibnu Jamil Diam-diam Rekam Bakat Nyanyi Yaya, Aksi Dadakan Diajak Duet Bak Mood Booster
Instagram
Selebriti

Ibnu jamil tirukan aksi ngegas Yaya sang putri saat mengajaknya bernyanyi duet lagu 'Ikan dalam Kolam' sukses bikin ngakak disebut bak mood booster. Di sisi lain, suara putri Ririn Ekawati yang merdu tak kalah tuai pujian.

WowKeren - Ibnu Jamil kerap membagikan kelucuan dari putri sambungnya yakni Abigail Cattleya Putri atau yang biasa disapa Yaya. Momen yang sama ini lah yang berhasil direkam Ibnu diam-diam dan dibagikannya ke Instagram.

Dalam video yang hanya menampakkan gambar Ibnu dengan Yaya berpose kocak tersebut merekam momen saat putri Ririn Ekawati asyik menyanyikan lagu pupuler "Ikan dalam Kolam". Namun tak disangka, Yaya tiba-tiba mengajak sang ayah duet dengan cara yang cukup ngegas.

"Kalau ingin melihat ikan... Lanjutin dong!" celetuk suara Yaya ngegas yang langsung ajakan duet dadakannya diikuti Ibnu. "Di dalam kolam," tutur Ibnu ikutan bernyanyi.

"Beningkan dulu airnya sebening kaca... lanjutin," pinta Yaya lagi. "Terus apa ya?" tanya Ibnu tak hafal dengan liriknya. "Bila mata tertuju pada gadis pendiam.. Ayo coba aku lupa ini," suara Yaya bernyanyi lagi.

Ibnu pun menyahuti dengan bait awal dari lirik selanjutnya yang justru nyaris salah lirik. Untungnya Yaya gercep melanjutkannya sendiri. Hingga akhir video, Yaya dengan asyik menyelesaikan nyanyiannya.


Ibnu yang terkesan tak lupa memberikan pujian untuk suara Yaya yang terdengar sangat merdu. Namun kosakata yang digunakan Ibnu agaknya membuat Yaya malah bingung hingga melayangkan protesnya.

"Mantap, mantap kamu Ya. Suara kamu gurih, renyah," puji Ibnu. "Emang aku makanan," celetuk Yaya lagi membuat sang ayah tertawa.

Sementara itu video yang dibagikan Ibnu tak pelak begitu menghibur para netizen lainnya. Mereka ikutan ngakak bukan main mendengarkan momen yang direkam diam-diam oleh Ibnu Jamil ini. Celetukan kocak Yaya disebut bak mood booster hingga tak henti memancing tawa.

"Papa & anak wedok nya ini selalu buat MoodBoster bangett lohh," seloroh akun @si******us. "Hahahahaha ya Allah yayaaa," tawa akun @uc*****ni. "Hahaha gemes banget kak," sahut akun @na******ea.

Di sisi lain tak kalah banyak netizen yang fokus mengomentari bakat Yaya dan suara merdunya. Putri Ririn yang akan genap menginjak tujuh tahun pada Desember mendatang ini dinilai begitu pandai bernyanyi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait