Ibnu Jamil Ajak Putri Ririn Ekawati Baca Pikiran Satu Sama Lain
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil membuat banyak orang tergelak saat membagikan konten menggemaskan bersama putri sambungnya, Yaya. Keduanya bak adu kemampuan saling baca pikiran dengan cara sederhana.

WowKeren - Ibnu Jamil diketahui memang cukup dekat dengan putri sambungnya, Yaya. Ada saja tingkah lucu nan kompak yang dibagikan Ibnu ke laman Instagram-nya bersama Yaya. Seperti halnya yang tampak pada unggahan terbaru Ibnu di Instagram, Rabu (27/12).

Dalam unggahannya, Ibnu seolah tengah mengajak Yaya untuk membaca pikiran satu sama lain. Ibnu melakukannya terlebih dahulu dengan memegang kepala sang putri yang sedang duduk di sofa, lalu kemudian Yaya akan melakukan hal serupa.

Ibnu berakting seolah dirinya tengah membaca pikiran Yaya. Yang mana pikiran putrinya itu dipenuhi dengan hal-hal yang tidak jauh dari mainan perempuan serta makanan manis. Ibnu mengangguk-anggukan kepala seolah paham apa yang sedang dipikirkan putrinya.

Selanjutnya Yaya mendapatkan giliran untuk menyentuh kepala ayah sambungnya tersebut. Sama seperti Ibnu, Yaya juga seolah bisa membaca pikiran sang ayah hanya dengan meletakkan tangan di atas kepala.

Ibnu Jamil Ajak Putri Ririn Ekawati Baca Pikiran Satu Sama Lain

Instagram


Berbeda dengan Yaya, isi kepala Ibnu dipenuhi dengan pertandingan antara klub bola kesayangannya, Manchester United (MU) vs Aston Villa dini hari tadi, Rabu (27/12). Yang mana MU berhasil membantai Aston Villa dengan skor 3-2.

Lucunya, Yaya sempat menebak bahwa MU kalah dalam pertandingan itu. Namun, hal ini langsung dibantah oleh Ibnu. Aktor 42 tahun ini tertawa lebar menyombongkan kemenangan MU di hadapan Yaya.

"Orang MU menang," kata Ibnu dengan nada mengejek. Sontak saja ucapan Ibnu ini membuat Yaya tersipu malu lantaran ucapannya salah. Ia pun memukul kecil lengan sang ayah yang justru membuat Ibnu tertawa lebar.

Kebersamaan antara Ibnu dan Yaya ini mengundang beragam komentar warganet. Tak terkecuali Ririn Ekawati yang terciduk ikut meninggalkan komentar pada unggahan suaminya itu.

"Akal akalan ini terjadi juga," celetuk Ririn. "," sahut netter lain seraya menambahkan emoticon tertawa. "Hahhaha keren idenya," tutur lainnya. "Lucu bgt pasangan bpk n ank ini [sic!]," kata warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait