Lagi, Caption Romantis Suami Tasya Kamila Bikin Netter Baper
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Setelah menikah, Tasya Kamila dan sang suami semakin terlihat mesra dan romantis satu sama lain.

WowKeren - Kisah cinta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah berlabuh di pelaminan pada 5 Agustus lalu. Setelah resmi menikah, pasangan pengantin baru itu memutuskan untuk berbulan madu ke Eropa.

Ikatan pernikahan membuat keromantisan mereka semakin membuat gemas. Tak sedikit netter yang mengaku iri pada Tasya lantaran menikahi pria seperti Randi.

Belum lama ini, netter dibuat baper oleh caption yang dituliskan Randi. Setelah sukses membuat netter baper, Randi kembali mengunggah foto bulan madunya bersama Tasya dengan caption yang tak kalah romantis.

"Inilah arti kebahagiaan," tulis Randi pada Kamis (16/8). "Menatap kecantikan istriku dan pemandangan indah di dunia."

Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 90 ribu pengguna Instagram. Netter pun kembali dibuat baper dan iri melihat keromantisan pasangan itu.

"Kan baper, kan iri," komentar akun @hildafit***. "Ya Allah caption nya cheesy sih tp randi yg nulis buat tasya kok jd gemes," tulis akun @fadill***.

"Sweetnya kebangetan," sahut akun @nenkth***. "Aku yg baper," balas akun @ruthap***.

"Sisakan satu utk hamba ya Allah yg seperti ini mirip ini y Allah, Aamiin YRA," komentar akun @hastuti5***. "Awan nya seperti ingin berbentuk Love," balas akun @rahajengpangest***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru