Tepati Janji, Hotman Paris Beri Rp 50 Juta ke Joni Bocah SMP Viral
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris juga mengajak Joni untuk naik mobil Lamborghini warna orange miliknya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sempat berjanji akan memberikan uang sebesar Rp 25 juta kepada Yohanes Ande Kala Marcal atau Joni. Joni adalah siswa SMP yang menjadi viral karena aksi heroiknya dalam upacara bendera di wilayah Motaain, Desa Silawan, Kabupaten Belu, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Salam dari garasi Hotman Paris kepada anak remaja Yohanes, pemuda NTT yang punya nyali berani memanjat (tiang) bendera dengan spontan, pada saat tali bendera putus di NTT. Saya salut," kata Hotman Paris. "Kepada Yohanes pemuda NTT, nanti gue kasih uang jajan ya, gue kasih uang Rp 25 juta, tolong kasih tahu rekening orangtua kamu, untuk beli permen. Remaja NTT yang patut dikagumi, jangan seperti pemuda pemudi lainnya yang bisanya cuma nyinyir-nyinyir tapi prestasi enggak ada. Nyinyir tapi ekonomi bokek itu harus dibuang sifat seperti itu."

Janji itu telah ditepati oleh Hotman Paris. Alih-alih memberikan uang Rp 25 juta seperti yang dijanjikannya, Hotman Paris malah menggandakan jumlah tersebut menjadi Rp 50 juta.

instagram-hotman-paris

Sumber: Instagram

Tidak itu saja, Hotman Paris juga mengajak bocah berusia 13 tahun itu untuk naik mobil Lamborghini miliknya selama beberapa menit. Hari ini, Senin, 20 Agustus Joni akan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara karena aksi heroiknya itu.


Sementara itu, tidak sedikit netter yang memuji aksi Joni dan kebaikan hati Hotman Paris. Namun tidak sedikit juga netter yang memberi saran lebih baik pendidikan Joni diperhatikan daripada diberi hadiah uang.

"@kinglandavenueapartments ,jujur aku malah termotivasi,klo bisa aku akan nyumbang lebih dr apa yg di kasih bang hotman...," komentar aisyahme***.

"Sy sangat senang .dengan cara bang hotman paris ini .menyalurkan dana nya dengan tepat sasaran kepada yg tidak mampu .sy menggap bukan berarti pamer bang hotman ini tetapi memberikan contoh yg baik bagi para pejabat2 yg uangnya habis g tepat sasaran yg ke tmpt maksiat," puji civil_enggin***.

"Terharuu banget yah merinding banget,selamet yh jhones," komentar sultanmuhammad***.

"Kemaren janjiinnya 25juta,dan sekarang pas face to face naik 2x lipat. Gila lu bang,mantap bener. Bang Hotman memotivasi bukan hanya dari kata-kata doang,tapi dari tindakan. Intinya "jika kita ingin dihargai orang,ya kita musti hargai juga orang". @hotmanparisofficial," komentar adiwinatatau***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru