Mayangsari Bergaya Sosialita Tajir di Opening Asian Games, Netter Heboh Ditemani Keluarga Cendana
Selebriti

Netter tak mengira kalau Mayangsari datang ditemani adik dari Bambang Trihatmojo, Titiek Soeharto.

WowKeren - Mantan rocker Mayangsari sempat jadi sorotan karena tak diundang di pernikahan putra tirinya, Panji Trihatmojo. Bambang Trihatmojo datang tanpa didampingi oleh Mayangsari di pernikahan Panji dan Varsha Strauss.

Banyak pihak menduga kalau Panji enggan mengundang Mayangsari. Hubungan Panji dan Mayangsari memang sejak lama dikabarkan tak akur lantaran putra Bambang itu pernah melabrak sang penyanyi bersama ibunya, Halimah.

Kini setelah kabar itu, Mayangsari jadi sorotan ketika ia muncul di acara pembukaan Asian Games 2018. Tak disangka-sangka, Mayangsari hadir menyaksikan acara yang digelar di Stadion Utama GBK Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (18/8) sore tersebut.

Mayangsari bergaya glamor ala ibu sosialita tajir dengan kacamata cokelat, rok sarung dan juga setelah batik. Tak cuma sendiri, Mayangsari ditemani Bambang. Yang mengejutkan, adik Bambang, Titiek Soeharto, juga ikut dalam rombongan.

Mayangsari di Opening Asian Games 2018

Twitter


Netizen tak menyangka kalau Titiek datang bersama Mayangsari. Mereka kaget dengan sikap Titiek yang seolah bisa menerima kehadiran Mayangsari yang dulu dituduh merusak rumah tangga Bambang dan Halimah.

"Gaya Kece Mayangsari Nonton Opening Ceremony Asian Games 2018, lhooooooo @TitiekSoeharto sdh Merestui 'Mayangsari The Legend of Pelakor' lalu Halimah Agustina Kamil piye ?," sindir akun RhomaIhrama via Twitter @detikcom. "Tdk punya malu," sindir @Tarcisius19.

Mayangsari sebelumnya juga pernah dibully oleh netizen. Beberapa waktu lalu, Mayangsari disindir soal rumahnya yang dipenuhi oleh kepala binatang awetan.

Selain itu, netter sering mengejeknya melakukan guna-guna. Pasalnya sosok Bambang sempat pamer tatapan tanpa ekspresi ketika duduk dan mendengarkan Mayang menyanyi bersama Krisdayanti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait