Pakai High Heels dan Pose Begini, Sam Smith Dibilang Lebih 'Feminin' Dibanding Wanita Tulen
Getty Images
Selebriti

Unggah foto ini, banyak wanita yang mengaku iri lantaran Sam terlihat tak kesakitan kala memakai sepatu hak tinggi.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Sam Smith dikenal sering menunjukkan ketertarikannya pada hal-hal berbau "feminin". Bahkan pelantun "Too Good At Godbyes" ini juga diketahui sangat mahir mengenakan berbagai atribut ala wanita, mulai dari riasan hingga busana.

Semenjak mengakui orientasi seksualnya sebagai gay alias penyuka sesama jenis, Sam memang terlihat lebih terbuka menunjukkan dukungannya pada kaum LGBTQ. Bahkan mantan kekasih Brandon Flynn ini juga seringkali menunjukkan bentuk dukungan tersebut melalui sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya.

Musisi berusia 26 tahun tersebut kerap membagikan potret dirinya yang berpose feminin, lengkap dengan atribut ala wanita sebagai penunjang. Sebagian netizen memuji penampilan Sam yang tak malu menunjukkan orientasinya, namun tak sedikit pula yang mencibirnya.

Seolah tak acuh dengan cibiran yang dilayangkan padanya, Sam pun kembali "berulah". Kali ini, pelantun "Stay With Me" itu membagikan fotonya yang tengah berjongkok sembari memakai sepatu high heels yang cukup tinggi. Dalam foto ini, Sam terlihat tersenyum santai seolah terbiasa mengenakan sepatu tersebut.

What a show 👠👠


A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Melihat unggahan ini, kolom komentar Sam pun langsung banjir dengan berbagai reaksi dari netizen, baik berupa pujian maupun kritikan. Meski demikian, sebagian besar justru menyoroti betapa lihainya Sam mengenakan high heels dengan hak setinggi itu. Bahkan ada pula yang menyebut sang musisi lebih terlihat feminin dibandingkan wanita sungguhan.

"Bagaimana dia bisa sesantai itu berjongkok dengan memakai high heels?," komentar seorang netizen. "Sis, aku tidak bisa memakai benda (high heels) itu," imbuh netizen lainnya. "Bahkan tidak semua wanita tahu bagaimana cara memakai heels," sahut yang lain.

"Sam, kau terlihat begitu seksi dengan heels itu," tambah lainnya. "Aku wanita, tapi aku iri melihatnya tidak kesakitan memakai heels setinggi itu," timpal lainnya. "Dia lebih bagus memakai benda itu dibandingkan wanita sungguhan," pungkas yang lain.

Meski sering menuai pro dan kontra di kalangan publik, namun Sam sendiri lebih memilih tak acuh dan enggan menanggapi. Bahkan Sam juga lebih tertarik menanggapi respon positif yang ditujukan padanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru