Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Mertua, Tasya Kamila Justru Bongkar Rahasia Hidupnya
Instagram
Selebriti

Pulang ke rumah usai bulan madu bersama sang suami, Tasya Kamila bongkar rahasia hidupnya dalam foto-foto ini.

WowKeren - Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sempat membuat heboh publik. Pasangan yang dinilai romantis tersebut banyak didapuk menjadi pasangan favorit.

Usai menggelar pesta pernikahan pada 5 Agustus yang lalu, Randi dan Tasya langsung terbang ke Eropa untuk berbulan madu. Mantan penyanyi cilik ini pun terlihat menjalani bulan madu yang menyenangkan bersama sang suami.

Setelah lebih kurang 2 minggu menjalani masa bulan madu, Tasya dan Randi akhirnya kembali pulang ke Indonesia. Sesampainya di rumah, mereka ikut merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-29 orangtua Randi.

Melalui Instagram pribadinya, Tasya membagikan momen-momen perayaan tersebut. Namun, di sela-sela kebahagiaan tersebut, Tasya juga membongkar rahasia hidupnya. Rupanya, dalam foto kedua yang ia bagikan, terlihat Tasya menaiki kursi kecil demi menyamakan tingginya dengan sang suami.

"Happy 29th anniversary Ibu @ramabakar & bapak @andiwb2000," tulis Tasya dalam unggahan di Instagram miliknya. "Slide left untuk mengetahui rahasia2 hidupku.".

Para warganet yang melihat unggahan Tasya tersebut dibuat sangat terhibur. Mereka mengaku gagal fokus dengan bangku kecil berwarna merah muda yang dinaiki oleh Tasya pada foto kedua.

"Lucu amat ka tasya ngakak sih asli" tulis akun @sy***tr. "Akhirnya terbongkar jugaaa" sahut akun @ph***aa. "Gagal fokus sama baku yg di pake tasya berdiri.. Hehehehe" tambah akun @sh***ai.

Di sisi lain, Tasya memang sudah banyak mendapatkan sorotan mengenai tinggi badannya yang terlampau jauh dari sang suami. Pada saat pernikahannya, ia bahkan rela memakai sepatu dengan hak tinggi yang tak biasa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait