Draco Malfoy dan Neville Logbottom Reunian 'Harry Potter', Ransel Slytherin Jadi Sorotan
Instagram
Film

Tak sengaja bertemu di Los Angeles, kedua aktor ini seolah kembali 'menyalakan' persaingan antara Slytherin dan Gryffindor.

WowKeren - Tom Felton dan Matthew Lewis baru-baru ini mengadakan reuni mini "Harry Potter" di Los Angeles. Kedua aktor asal Inggris itu membagikan momen tersebut melalui akun Instagram masing-masing pada Minggu (19/8) lalu.

Seakan tak cukup untuk membuat penggemar bernostalgia, pemeran Draco Malfoy dan Neville Longbottom tersebut seolah kembali "menyalakan" persaingan antara Slytherin dan Gryffindor melalui keterangan unggahan mereka. Seperti yang diketahui, karakter Draco Malfoy yang diperankan oleh Tom adalah musuh Harry Potter (Daniel Radcliffe) di Hogwarts, sementara Neville Longbottom yang dimainkan Matthew adalah salah satu teman setia Harry.

Neville diketahui berada satu asrama dengan Harry, yakni Gryffindor, sedangkan Draco berasal dari asrama Slytherin. Tentunya fakta tersebut cukup untuk mengatakan bahwa karakter Tom dan Matthew tidak pernah akur.

Dan dalam unggahannya kali ini, tampaknya Tom mencoba merekrut Matthew untuk bergabung dengan Slytherin. Pada foto yang dibagikan, Tom tampak mengangkat ransel Slytherin di dada Matthew, sementara tangannya yang lain diletakkan di bahu sang lawan bicara.

See how close he was to converting.... @mattdavelewis #gryffindork

A post shared by Tom Felton (@t22felton) on

Matthew sendiri terlihat membuang muka, dan tampak berusaha mengabaikan aktor pirang tersebut. "Lihat seberapa dekat dia untuk berubah .... @mattdavelewis #gryffindork," tulis Tom pada keterangan unggahan.

Sedangkan dalam unggahan Matthew, aktor yang kerap disebut mirip dengan Adam Levine itu membagikan foto lainnya. Ia tampak memandang Tom dengan jijik, serta menyatakan kesetiaannya kepada Gryffindor melalui keterangan unggahannya.


Take your Slytherin paws off me, you damn dirty ape! @t22felton

A post shared by Matthew Lewis (@mattdavelewis) on

"Ambil cakar Slytherin mu, dasar kera sialan!" tulis Matthew merujuk pada peran Tom dalam "Rise of the Planet of the Apes".

Sontak saja unggahan kedua aktor tampan ini membuat para panggemar merasa antusias. Banyak yang mengaku begitu merindukan interaksi para pemain "Harry Potter" seperti ini.

"Foto ini membuatku terharu," komentar seorang penggemar. "Kalian berdua membuatku bernostalgia," sahut lainnya. "Astaga! Apa aku harus mencetak foto ini? Kalian benar-benar membuat moodku membaik hanya karena melihat (foto) ini," imbuh yang lain.

Tak hanya itu, sebagian penggemar malah mengaku tertarik dengan ransel berlambang Slytherin yang dipegang oleh Tom. Bahkan banyak yang bertanya bagaimana mereka bisa mendapat ransel berwarna hijau tua tersebut.

"Bisakah aku mendapat ransel Slytherin juga?" komentar penggemar lain. "Aku mau ransel itu. Slytherin yang terbaik!!," timpal lainnya. "Aku tidak bisa membayangkan jika ransel itu berwarna merah seperti Gryffindor, pasti tidak akan sekeren ini," pungkas yang lain.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Tom dan Matthew melakukan reuni setelah franchise film penyihir itu berakhir dengan rilisnya "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" pada tahun 2011 silam. Pada bulan April lalu, kedua aktor ini juga diketahui sempat berkumpul dengan pemeran Hermione Granger, Emma Watson saat mereka tak sengaja bertemu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait