Tak Mau Kalah dengan Sang Putra, Ibnu Jamil Pamer Medali Sekaligus Lengan Berotot
Instagram /ibnujamilo
Selebriti

Sejumlah netter memuji penampilan Ibnu Jamil saat memamerkan medali yang ia dapat dari sebuah acara olahraga.

WowKeren - Belum lama ini, Ibnu Jamil mengunggah foto sang putra Dhofin Maula Jamil yang berpose memegang bendera merah putih sambil menggigit medali perak di mulutnya. Seperti diketahui, jika bocah yang akrab disapa Ula itu tergabung dalam timnas sepak bola pelajar U-12.

Seolah tak mau kalah dengan sang putra, Ibnu pun memamerkan pula medali pertamanya dalam lomba triathlon. Seperti foto yang diunggah Ibnu ke Instagram, pada Selasa (21/8).


Dalam foto tersebut, Ibnu berpose mengacungkan jempol kanan sambil memegang medali yang dikalungkan di leher. Medali itu Ibnu dapat saat ia mengikuti acara olahraga bernama bintan triathlon yang diadakan di Pulau Bintan.

"Gak mau kalah sama Ula yang kemaren pamer medali timnas U12 nya.." tulis Ibnu. "Nih panda juga punya medali pertama triathlon dong.. (ngomong sm Ula) #triathlon #bintantriathlon #jamilosjourney."

Unggahan foto Ibnu itu kemudian diramaikan sejumlah komentar netter. Banyak netter yang memberikan pujian untuk pria berusia 36 tahun tersebut.

"Keren banget kk ibnujamilo," komentar akun @eroni***. "Kereeen.........lengannya Kang @ibnujamilo ..." sahut akun @didi***.

"Wuikh gaye loe abang jamil.... semangaaaat," tulis akun @ursant***. "Dari jamannya akting di ftv ato sinetron .. suka banget sama abang @ibnujamilo . Semangat dan sehat terus ya bang.." balas akun @erosid***.

You can share this post!

Related Posts