Diejek Lipsync, Via Vallen Dapat Pujian dari Rossa
Instagram /itsrossa910
Selebriti

Pujian untuk Via Vallen itu membuat netter turut memuji kebaikan Rossa.

WowKeren - Penyanyi Via Vallen mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu tema resmi "Meraih Bintang" dalam Asian Games 2018. Perempuan asal Jawa Timur itu juga memeriahkan acara opening ceremony Asian Games 2018, pada Sabtu (18/8) kemarin.

Sayangnya, penampilan Via dalam acara tersebut mendapat kritikan dari salah satu warganet. Netter itu menyebut kekecewaannya lantaran Via melakukan lipsync saat menyanyikan lagu tema resmi Asian Games 2018.

Kendati begitu, Via tetap mendapat pujian dari banyak warganet. Termasuk penyanyi senior Rossa. Mantan kekasih Ivan Gunawan itu mengaku bangga dengan Via yang notabenenya berasal dari aliran musik dangdut. Seperti yang Rossa ungkap lewat unggahan foto di Instagram.

"Dear Via @viavallen , salut sama kamu, terpilihnya kamu menyanyikan lagu song theme adalah menjadi bukti dangdut is the music of my country (adalah musik dari negeriku) hehee," tulis Rossa pada Selasa (21/8). "Selamat Via."

Sementara itu, Rossa sendiri juga mendapat kesempatan untuk bernyanyi dalam acara opening ceremony tersebut. Ia sendiri juga melakukan lipsync dikarenakan atas permintaan dari panitia acara.

Usai melihat unggahan itu, netter pun meramaikan kolom komentar Rossa. Banyak netter yang mengaku bangga dengan kedua penyanyi tersebut.

"Bangga punya kalian berdua # rossa via vallen # the best," komentar akun @tarsih***. "Diva yg bener tuh ya kayak teh rossa ini, nggak sombong sama sekali," sahut akun @haima***.

"Suka kedua2nya,sukses sllu teh ocha,mbak via," tulis akun @unda***. "Salut ama kalian," balas akun @ewi_abm***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait