Malu-Malu, Richard Kyle Ungkap Momen Saat 'Tembak' Jessica Iskandar
official site
Selebriti

Setelah resmi go public, Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah tidak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan mereka.

WowKeren - Richard Kyle dan Jessica Iskandar kini menjadi salah satu pasangan kekasih yang sedang disoroti publik. Pasalnya, banyak yang setuju akan hubungan Richard dan Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar), lantaran keduanya terlihat serasi. Apalagi setelah melihat keakraban Richard dengan putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander.

Kali ini, Richard menceritakan momen saat ia mengungkapkan perasaannya kepada Jedar. Sambil tersenyum malu, aktor berusia 30 tahun tersebut mengaku langsung mengutarakan isi hatinya saat "menembak" Jedar, agar mau menjadi kekasihnya.

"Caranya gimana ya? Aku jujur saja. Aku bilang sama dia, aku mau tembak dia, bilang 'Aku suka sama kamu'," ungkap Richard saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (20/8). "Kan kalau sudah sangat dekat, kita bicara tentang masa depannya gimana. Kita cocok atau enggak. 'Menurut kamu gimana?' Jadi ya biasalah."

Lebih lanjut, Richard juga tidak menutup kemungkinan untuk membawa hubungannya dengan Jedar ke arah yang lebih serius. Apalagi Richard dan Jedar sudah ramai dituntut publik untuk segera menikah. "Maybe let see ya. Semoga kami masih ada something special. Aku cuma happy dan mau lanjut saja. Enjoy saja," pungkas Richard.

Sementara itu, Jedar juga mengungkapkan hal senada dengan Richard mengenai hubungan mereka. "Ya kalau berhubungan pastinya selalu ada tujuan, rencana. Cuma kan kita manusia berdoa, berharap yang terbaik saja," ujar Jedar saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Sebelumnya, Jedar dan Richard sengaja menyembunyikan hubungan yang telah dijalin sejak Mei lalu kepada publik. Namun, Jedar dan Richard akhirnya resmi go public setelah sama-sama mengunggah foto mereka di Instagram pada 10 Agustus lalu.

"Tanggal 30 Mei (jadian). Kami awalnya pacarannya bukan untuk diumbar-umbar," sambung Jedar. "Ya, kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kami berdua aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait