Dikonfirmasi Gabung 'Dora the Explorer', Eva Longoria Bakal Perankan Karakter Ini
Instagram/evalongoria
Film

Merasa antusias, Eva mengaku tak sabar untuk segera berperan dalam proyek live-action ini.

WowKeren - Serial kartun "Dora the Explorer" telah menemani anak-anak di seluruh dunia pada era 2000-an. Menayangkan episode terakhir pada tahun 2014 lalu, rupanya serial kartun favorit Nickelodeon ini bakal dibuat versi live-action.

Proyek live-action "Dora the Explorer" sendiri telah memulai proses produksi dan pengambilan gambar sejak beberapa waktu lalu. Meski demikian, hal tersebut tak membuat pihak Pramount Picture untuk terus menambah daftar pemain yang bakal memeriahkan live-action ini.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (22/8), belum lama ini aktris serial "Desperate Housewives", Eva Longoria dipastikan ikut bergabung dengan film ini. Kabarnya, Eva akan berperan sebagai ibunda Dora.

Selai dikonfirmasi oleh pihak Paramount Pictures, kabar ini juga diumumkan secara langsung melalui akun Instagram Eva. Bahkan aktris "Overboard" tersebut tak dapat menutupi kebahagiannya kala terpilih untuk bergabung dalam proyek ini.

‘Come on, vámonos! 🎒’ Couldn’t be happier to join this fabulous cast! Can’t wait for y’all to see what’s in store #DoraTheExplorer


A post shared by Eva Longoria Baston (@evalongoria) on

Film live-action "Dora the Explorer" sendiri akan mengisahkan petualangan remaja bernama Dora (Isabella Moner) yang ditemani oleh sahabatnya, Boots si monyet, dan sepupunya Diego (Micke Moreno). Ketiganya harus menyelamatkan orangtua Dora dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Selain itu, live-action ini juga akan menampilkan sederet aktor dan aktris lainnya. Sebut saja Eugenio Derbez yang didapuk sebagai Alejandro Gutierrez, penjelajah ambisius yang merupakan karakter villain. Kemudian ada Adriana Barraza yang dipercaya memerankan nenek Dora yang bernama Abuela Valerie, Nicholas Coombe, Temuera Morrison, hingga Michael Pena.

Film ini akan diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Ketiganya akan meneruskan proyek yang sudah direncanakan sejak tahun 2015 tersebut.

Sementara James Bobin, yang sebelumnya pernah menggarap "Alice Through the Looking Glass", didapuk sebagai sutradara untuk mengarahkan film ini. Selain itu, "Dora the Explorer" versi live-action ini juga merekrut Nick Stoller untuk menulis kisah petualangan gadis berponi tersebut. Rencananya, kisah petualangan bocah perempuan ini bakal dirilis pada 2 Agustus 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru