Honor Via Vallen Diklaim Rp 150 Juta Sekali Manggung, Netter Sindir 'Balajaer' Ayu Ting Ting Kepanas
Selebriti

Honor manggung Via Vallen kembali menjadi perdebatan netter. Beberapa waktu lalu ia diklaim mendapat bayaran Rp 150 juta lebih tiap kali manggung.

WowKeren - Bakat bernyanyi Via Vallen tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan belum lama ini didapuk sebagai penyanyi utama dalam Asian Games 2018. Penampilan apik Via di atas panggung dalam upacara pembukaan Asian Games 2018 juga sukses membuat publik terpesona.

Honor manggung Via pun kembali menjadi perdebatan netter. Seperti diketahui, Via beberapa waktu sempat dikabarkan menerima honor senilai Rp 150 juta untuk sekali manggung. Banyak netter yang mengaku penasaran dengan jumlah honor yang diterima Via saat membuka acara Asian Games lalu.

Via Vallen Honor Rp 150 Juta Per Manggung

Instagram

Namun siapa sangka, beberapa netter ternyata kembali membandingkan Via dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan penggemar fanatik Ayu yang kerap dipanggil haters dengan julukan Balajaer pun terkena imbasnya.


"Masih mahalan att donk, miliaran. Wisnutama ga sanggup bayar #sabda balajaer," sindir pemilik akun @dew***sya. "Percaya koq, kwalitasnya nyanyinya memang bagus di mataku, entahlah di mata balaempang dan balajaer," sahut akun @riska***n18.

Sementara itu, Via sendiri dikenal cukup ramah dengan fans. Ia kerap membagikan kegiatan sehari-harinya lewat akun Instagram miliknya. Tak jarang ia juga membagikan beberapa kutipan kalimat bijak.

Seperti yang dilakukan Via pada Kamis (23/8). Dalam unggahannya, Via tampak mengenakan sweater dan mengurai rambutnya. "Beberapa orang datang dalam kehidupanmu sebagai berkat, beberapa orang lainnya sebagai pembelajaranmu," tulis Via.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru