Siap-Siap, David Leitch Bakal Kembali Sutradarai 'Deadpool 3'
Getty Images
Film

Jika David benar-benar mengarahkan film ini, maka ada kemungkinan bahwa proses produksi tidak akan dimulai sampai 2019 mendatang.

WowKeren - Kabar mengenai adanya film "Deadpool 3" memang masih menjadi tanda tanya besar di kalangan para penggemar. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Ryan Reynolds selaku pemeran utama mengatakan bahwa seri ketiga dari "Deadpool" tidak akan digarap.

Setelah beberapa bulan berlalu, kabarnya 20th Century Fox saat ini sedang merencanakan film baru yang menampilkan tim X-Force. Sementara penulis sekaligus sutradara Drew Goddard akan menangani petualangan Domino dan Cable dalam film "X-Force".


Meski demikian, kabar terbaru justru menyebut bahwa kini pihak studio diam-diam tengah merencanakan penggarapan seri ketiga kisah petualangan anti-hero tersebut. Bahkan dilansir Comic Book pada Kamis (23/8), sutradara "Deadpool 2" yakni David Leitch dikabarkan akan kembali mengarahkan "Deadpool 3".

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio. Akan tetapi, jika mengingat kesuksesan yang diraih oleh "Deadpool 2", maka bukan hal yang mustahil jika film ketiga "Deadpool" ini akan segera dibuat.

Sebagai catatan, jika David Leitch memang akan kembali mengarahkan "Deadpool 3", maka ada kemungkinan bahwa proses produksi film tersebut tidak akan dimulai sampai 2019 mendatang. Pasalnya, sang sutradara diketahui masih disibukkan dengan sederet proyek film lain. Sebut saja "The Division", serta spin-off "Fast and Furious", yakni "Hobbs and Shaw".

Di sisi lain, "Deadpool 3" juga kemungkinan besar akan lebih banyak berfokus kepada tim X-Force. Ditambah fakta bahwa CEO dari Disney, Bob Iger, juga sangat tertarik untuk tetap mempertahankan franchise "Deadpool" meskipun dengan format R-Rated.

Terlepas dari hal tersebut, kabar ini tentunya disambut begitu bahagia oleh penggemar. Apalagi jika mengingat bahwa David cukup memberikan nuansa baru bagi franchise anti-hero tersebut.

You can share this post!

Related Posts