Cita Citata Bermanjaan dengan Ivan Gunawan, Netter Malah Seret Nama Ayu Ting Ting
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membagikan fotonya bersama Ivan Gunawan yang membuat warganet jadi heboh.

WowKeren - Unggahan foto penyanyi cantik Cita Citata dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (23/8) cukup menarik perhatian. Dalam foto tersebut, ia terlihat bersama perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun.


.

Keduanya terlihat memejamkan matanya. "Bobo manja ya kak @ivan_gunawan," tulis Cita singkat di keterangan fotonya.

Rupanya, foto tersebut diambil Cita saat ia menjadi pengisi acara dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi. Dalam acara tersebut juga ada Beniqno, Iis Dahlia dan Ruben Onsu.


bobo manja ya kak @ivan_gunawan

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Unggahan Cita ini menuai beragam reaksi dari warganet. Rupanya, tidak sedikit dari mereka menyeret nama Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Igun memang tengah dikabarkan dekat dengan Ayu. Belum lama ini Igun sempat cemburu lantaran Ayu terlalu sering berfoto bersama Beniqno.

"Gag ada ayu cita pun jadi," tulis akun @gusriani***. "Haduu jgn gitu donk terlalu deket kangen sih kangen tapi tolong jaga perasaan kak ayu @ivan_gunawan," sambung akun @queen***

"Waduh @ayutingting92 pingin di manja ka ivan makanya ay jngan suka kasar ama igun ay ntar pindah yg lebih nyaman lagi," komentar akun @riko***. "Skrng kk @ivan_gunawan dket k ayu bru dech, si mba nempel k kk igun lg.... Alemongggg deecchhh," tambah akun @sestria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru