Ikut Lomba 17 Agustus Bareng Warga, Wajah Bening Zaskia Gotik Jadi Sorotan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sejumlah netter menyoroti wajah bening Zaskia Gotik saat ikut lomba berikut ini.

WowKeren - Momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-73 dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk ikut lomba bersama warga sekitar. Melupakan sejenak statusnya sebagai bintang Tanah Air, sejumlah selebriti turun langsung dalam keseruan loma Agustusan yang digelar oleh lingkungan tempat tinggal mereka. Seperti yang dilakukan oleh Zaskia Gotik.

Dalam video yang diunggah akun @mak_lamis, Gotik terlihat antusias mengikuti berbagai lomba Agustusan di sekitar kediamannya. Pemilik Goyang Itik itu tak malu untuk ikut lomba menurunkan karet di wajah serta lomba tarik tambang melawan ibu-ibu yang ada di sekitar komplek.

Penampilan Gotik saat mengikuti lomba Agustusan pun terlihat sederhana. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu nampak nyaman mengenakan daster saat berlomba. Jelas postingan ini mencuri perhatian banyak netter di media sosial.

Ikut Lomba 17 Agustus Bareng Warga, Wajah Bening Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Source: Instagram


Sejumlah netter memuji penampilan sederhana Gotik saat lomba Agustusan bersama warga sekitar. "Seneng sama gotik...selalu low profile," puji netter. "Pas dikampung emg jd mawar desa. Pas di ibukota emg artis," celetuk netter lain. "Pandai menempatkan diri," sambung yang lain.

Di sisi lain, banyak netter yang justru salah fokus dengan wajah mulus Gotik yang terlihat jelas dalam video tersebut. Mereka memuji wajah Gotik sangat mulus dalam video itu. Tak sedikit juga yang menyebut Gotik tetap cantik meski tak memakai make up.

"Mulus amat mukanya pengennnn," kata netter. "Si eneng bening amat pdhal ga pake mekap," seru yang lain. "Eneng mah emang cantik gak pakai make up tetep saja cantik," ujar lainnya. "Cantik mah diapain aja tetep cantik yaaa," celetuk netter lain.

Sementara itu, baru-baru ini Gotik juga sempat mendapat pujian lantaran penampilannya saat berada di kampung. Dimana ia nampak asyik nongkrong di halaman rumah sambil ngobrol dengan warga. Ia juga tampil sederhana dalam balutan kaus putih yang dipadukan dengan celana sebatas lutut. Hal itu menuai berbagai pujian dari netter di media sosial.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait