Caption Manis Randy Pangalila ke Calon Istri
Instagram/randpunk
Selebriti

Menjelang hari pernikahan mereka, Randy Pangalila semakin terlihat mesra dengan tunangan bule cantiknya.

WowKeren - Randy Pangalila mengaku akan menikah pada 19 Januari 2019 mendatang. Menjelang hari pernikahannya, Randy tampak semakin intim dengan tunangan bue cantiknya.

Tak jarang Randy juga memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Seperti yang dilakukan Randy dalam unggahan Instagram miliknya pada Jumat, 24 Agustus 2018.

Dalam foto tersebut, Randy tampak mengunggah foto sang tunangan. Wanita berparas cantik itu terlihat memamerkan cincin pertunangan mereka. Di bagian keterangan foto, Randy tak lupa memberikan tulisan romantis.

"Diambil olehku, maksudku fotonya, juga orangnya," tulis Randy. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Randy menuai beragam komentar.


Taken by me . . I mean the picture . . Also the person 😶

Sebuah kiriman dibagikan oleh Randy Pangalila (@randpunk) pada

Tak sedikit warganet yang mengaku dibuat patah hati dengan unggahan Randy itu. Sebagian warganet lainnya mendoakan agar hubungan Randy bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Smoga bahagia bang @randpunk gbu," tulis pemilik akun @eche***rba. "Aku mendengar seperti ada yg patah, ohh yaa maybe my heart," sahut akun @yosephine_***orah18. "Cehh cehhh cehhhh captionnya lohhh Sweet banget gitu," tambah akun @rand***irst.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait