Akui Lebih Selektif Pilih Pasangan, Nikita Mirzani Ingin Cari Seperti Uya Kuya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kegagalan berumah tangga menjadikan Nikita Mirzani lebih pilih-pilih dalam menentukan pasangannya kelak.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Mirzani kini sedang dalam proses cerai dengan Dipo Latief. Bukan Nikita namanya jika tidak ada kontroversi. Dalam proses cerainya ini, diwarnai isu KDRT dan saling umbar aib di media sosial.

Terlepas dari status jandanya yang sebentar lagi akan ia sandang kembali, Nikita diketahui memang sudah tiga kali gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan seorang pengusaha pun hanya bertahan selama satu tahun. Sedangkan dengan Sajad Ukra, Nikita hanya bisa mempertahankan rumah tangganya dari 11 Oktober 2103 hingga 16 Februari 2015 lalu.

Kegagalan berumah tangga membuat wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini lebih selektif lagi mencari pasangan. Bahkan, pemain film "Jakarta Undercover" ini mengungkapkan dirinya kapok menjalin hubungan dengan pengusaha.

"Selektif banget iya, sekarang gue enggak mau sama pengusaha kalau pun mau itu pengusaha dari luar negeri," ujar Nikita saat ditemui di Jakarta Selatan pada Kamis (23/8). "Kalau dari sini gue sudah tahu semua deh."


Wanita dengan dua orang anak ini juga bercanda menginginkan pasangan seperti rekan kerjanya, Uya Kuya. Menurut Nikita, dengan tampang biasa saja, uang Uya juga banyak.

"Gue mau yang kayak Uya aja, muka pas-pasan," lanjut Nikita. "Duitnya banyak, barang asli semua."

Untuk saat ini, Nikita tidak terlalu ngoyo mencari pasangan. Namun diakuinya, sejak ia mendeklarasikan hubungannya dengan Dipo sudah berakhir, teman-temannya banyak yang mengenalkan calon yang mungkin sesuai.

"Nyari-nyari banget sih enggak," sambung Nikita. "Sebenarnya pas gue sudah mendeklarasikan sudah engggak punya hubungan lagi sama Dipo itu memang sudah banyak banget yang deketin atau dari teman-teman baik yang mau ngenalin."

Belum lama ini, Nikita sempat memamerkan foto mantan kekasih bule yang bernama Paulo dalam akun Instagram miliknya yang membuat warganet menjadi heboh. Dalam sebuah kesempatan, Nikita mengaku tak menolak jika diminta balikan oleh Paulo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait