Gagal Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Ogah Pacaran dengan Orang Indonesia
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani menyatakan bahwa selanjutnya ia ingin menjalin hubungan dengan bule saja karena mereka ia nilai tak banyak mempermasalahkan masa lalu.

WowKeren - Nikita Mirzani seolah tak pernah lepas dari berbagai kontroversi. Usai membuat heboh publik dengan kabar hubungan asmaranya dengan salah satu anak mantan menteri, yakni Dipo Latief, ia justru mengabarkan sedang menempuh proses cerai. Hubungan Nikita dan Dipo rupanya tak bertahan lama.

Nikita mengungkapkan bahwa suami sirinya tersebut banyak bermain asmara dengan wanita yang lain. Tak terima, Nikita akhirnya menggugat cerai suami sirinya tersebut.

Sedang menempuh proses perceraian, Nikita mengaku masih tak ingin berpikir untuk mencari pengganti Dipo. Wanita berusia 32 tahun ini sedang ingin fokus mencari nafkah.

Meskipun demikian, ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali membuka hati. Nikita menduga dirinya baru akan siap mencari pengganti Dipo setelah semua masalahnya selesai.


“Sekarang, kalau ditanya soal cowok, Niki enggak tahu mau yang kayak gimana. Malas, nanti dulu," ujar Nikita ditemui di kawasan Kapten Tenderan, Jakarta Selatan. "Niki belum mikirin cowok. Kalau tanya Niki enam bulan lagi, mungkin Niki bisa jawab.".

Saat ditanya mengenai kriteria laki-laki yang akan ia pacari untuk menggantikan Dipo, Ibu 2 orang anak tersebut menegaskan bahwa ia ingin memacari seorang bule. Menurut Niki, bule biasanya tak banyak menuntut dan mempermasalahkan masa lalu seseorang.

“Kalaupun pacaran lagi, pasti (sama) bule, itu sudah pasti. Sama orang Indonesia, enggak enak,” jelas Nikita. “Bule yang seperti apa enggak tahu. Yang jelas, bule asli, bukan yang Irak, Iran, atau apa.".

Di sisi lain, Nikita juga sempat membuat publik heboh lantaran mengunggah potret seorang pria bule melalui halaman Instagram pribadinya. Banyak warganet yang memberikan komentar perihal unggahannya tersebut. Sementara para sahabatnya meminta ia balikan dengan pria yang ternyata mantan kekasihnya tersebut, beberapa warganet justru menyinggung keputusan hijrah Nikita.

Ditemui di kesempatan lain, Nikita mengungkapkan bahwa pria tersebut memang merupakan mantan kekasih bulenya. Ia juga mengaku tidak menolak jika diminta balikan oleh sang mantan kekasih.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru