Mulan 'Bohong' Soal Alasan Gagal Kuliner di Surabaya, Disindir Karma Bikin Maia Diusir
Selebriti

Mulan dianggap kena karma lantaran pernah membuat Maia terusir dari rumah akibat ribut dengan Dhani di masa lalu.

WowKeren - Mulan Jameela sempat ikut Ahmad Dhani ke Surabaya. Mulan bersama Safeea Ahmad menjadi saksi kemarahan massa terhadap Dhani yang berniat hadir di acara deklarasi 2019 Ganti Presiden.

"Ya kemarin saya evakuasi Feea sama Mulan dulu, karena di restoran mereka (massa) sudah mulai gebrak-gebrak kaca," kata Dhani di Jakarta Selatan, Senin (27/8). "Ya saya diam saja. Saya orang yang sangat mengerti hukum. Saya kalau dipukul diam saja, saya tidak mau terlibat perkelahian. Kalau saya terlibat, saya juga bisa dihukum. Jadi saya tidak akan terpancing."

Sebelum terjadi insiden, Mulan membocorkan kalau ia ingin pergi mencicipi kuliner Surabaya. Namun niatnya itu belum bisa diwujudkan karena ia harus ikut Dhani yang "diusir" dari Surabaya dan diminta kembali ke Jakarta.

Meski begitu, Mulan terkesan gengsi mengakui kalau Dhani dan rombongan telah diminta pergi. Ia beralasan lupa untuk mencicipi kuliner Surabaya.


"Teh kemarin katanya mau kuliner di Surabaya. Ditungguin InstaStorynya nggak ada huhu," sesal netter. "Lupa #maklumemakemak," kata Mulan.

Netter lantas menyindir Mulan yang terkesan menutupi alasan sebenarnya. "Lupa apa emang diusir jadinya gak kuliner," sindir netter. "Y kan Allah ga suka sama orang yg pamer.. Riya itu temennya setan.. 😂..daripada menimbulkan effek buruk maka di kehendakiNya mereka di usir.. Alhasil gatot dech pamer di insta story makan nasi goreng nyaaa... Kaciaaann," ledek netter.

ALLAHHU AKBAR.... TINGGAL SELANGKAH LAGI, ORANG SOMBONG BAKAL JADI KERE, AMIN.

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Mulan maupun Dhani malah kembali diingatkan soal skandal masa lalu. Dulunya, Dhani dan Mulan membuat Maia Estianty terpaksa angkat kaki dari rumah di Pondok Indah. Kini, justru Dhani dan Mulan yang bernasib serupa.

"Bunda maia wanita luar biasah, buat para pelakor n sang penggoda, tunggu karma menunggumu," seru nestaviolanesta. "Maksud hati ky Nyonyiah kuliner di Surabaya tpi diusir warga Surabaya 🤣🤣mamam noh karma," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait