Dianggap Aset Berharga Sumber Rezeki, Ely Sugigi Belum Berniat Asuransikan Giginya
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Bagi Ely Sugigi, gigi adalah ladang rezekinya yang terbesar sehingga ia tidak lupa merawat aset berharganya itu secara rutin.

WowKeren - Gigi tidak rata adalah ciri khas seorang Ely Sugigi. Oleh karena itu, ia berusaha menjaga aset pentingnya itu dengan baik. Seperti kebanyakan orang lain, wanita dengan tiga orang anak ini juga memeriksakan ke dokter jika giginya goyang-goyang.

"Iya sumber rezeki. Jadi aku sih ngejaga saja," ujar Ely seperti dilansir dari Kumparan pada Rabu (29/8). "Enggak minum air panas ke air es, karena kan bikin gigi cepat copot. Kalau sudah goyang-goyang gigiku, aku langsung ke dokter gigi saja."

Bagi Ely, kehadiran gigi tersebut adalah ladang rezekinya. Jika ompong akibat tidak menjaga kesehatan giginya, maka tidak akan disebut "Ely Sugigi" lagi.

"Terus langsung ditambal giginya. Karena kan ini mencari rezeki banget," sambung Ely. "Namanya kan Ely Sugigi, kalau enggak ada giginya, Ely ompong."

Ely mengaku rutin melakukan pemeriksaan gigi sesuai yang dianjurkan, setiap enam bulan satu kali. Beruntungnya, dokter gigi langganan Ely ini tidak mengenakan tarif biaya.


"Sebenarnya dokter gigi saya juga endorse, gratis," lanjut Ely. "Karena saya enggak ada waktu, ya begitu. Enam bulan sekali untuk gigi."

Meskipun menjadi aset berharga karena merupakan sumber penghasilannya, wanita bernama asli Ely Suhari ini belum berniat mengasuransikan giginya. Rupanya hal tersebut didasarkan pada biaya-biaya pendidikan yang harus Ely keluarkan untuk anak-anaknya. Bagi kekasih Irfan Sbaztian ini, pendidikan untuk ketiga anaknya adalah hal terpenting.

"Nanti saja deh kalau anak saya... Ulfi, ini kan dia baru kuliah, Yoga sudah lulus, mau wisuda besok, nanti Ulfi kuliah dulu," tambah Ely. "Mending anak kuliah dulu deh daripada ngurusin gigi. Kalau gigi saya ompong, nanti saya bisa pasang lagi kan. Lebih maju malah, nanti saya pasang."

Ely menegaskan tidak malu dengan penampilan giginya yang tidak rata itu. Biarpun sering dicibir hingga dilecehkan karena giginya, ia mengaku cuek.

"Saya selalu pede dengan keadaan saya, dengan diri saya. Untuk apa sih enggak pede? Orang kita cari uang halal kok," imbuh Ely. "Dikatain, dihina orang, cuek saja saya. Saya enggak pernah marah dikata-katain orang. Memang sudah kondisi saya begini, ya sudah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait