Fachri Albar Ikut Gotong Keranda Jenazah Faldy, Camelia Malik Akui Putra Ahmad Albar Derita Liver
Selebriti

Camelia mengaku Faldy yang juga adik Fachri Albar itu sempat beberapa kali berobat karena menderita liver.

WowKeren - Putra ketiga Ahmad Albar dan Rini S Bono, Faldy Albar, wafat Rabu (29/8) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Ia meninggal di usia 34 tahun.

Kakak Faldy, Fachri Albar yang masih menjalani rehabilitasi narkoba meminta izin untuk melayat. Suami Renata Kusmanto itu terlihat sedih saat menggotong keranda jenazah Faldy bersama ayahnya, Ahmad Albar, dan adiknya, Fauzi Albar.


Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Kedondong No 220 Blok A, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8). Jenazah akan disalatkan sebelum dibawa ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Adik Ahmad Albar dan tante dari mendiang Faldy, Camelia Malik, ikut berduka. Camelia juga sempat mengungkap kalau putra ketiga Ahmad Albar ini sempat menderita liver sebelum akhirnya meninggal.

"Dia ada liver, ya livernya udah kena," kata Camelia. "Sudah lama almarhum kena liver. Namun selalu diobati, pulih lagi. Kalau capek drop lagi.

Camelia menambahkan kalau kondisi Faldy sempat membaik sebelum wafat. Namun takdir berkata lain.

"Ya mungkin kita ngga tahu ya mungkin udah umur, udah waktunya," katanya. "Emang dia musti pulang ya kepada Sang Khalik, ya kita berdoa yang terbaik juga buat Faldy."

You can share this post!

Related Posts