Lama Tak Terdengar Kabarnya, Fahrani Hamil 20 Minggu Dengan Bule Ganteng Penuh Tato
Instagram/favelamunk
Selebriti

Kabar kehamilan ini berasal dari foto-foto perut buncit Fahrani yang terdapat dalam akun gosip @lamiscorner.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, aktris sekaligus model cantik Fahrani tengah mengandung buah cintanya. Kabar membahagiakan ini diketahui dari akun gosip @lamiscorner yang mengunggah foto-foto Fahrani dengan perut buncitnya pada Kamis (30/8).

Pemilik nama Fahrani Pawaka Empel yang dikenal lewat akting apiknya dalam film "Radit dan Jani bersama Vino Bastian ini berpose tanpa sehelai benang pun memamerkan perut buncitnya itu. Ia mempercantik penampilannya dengan sebuah topi besar berwarna hitam sehingga menutupi sebagian wajahnya.

"Matahari Biru in Planet Uterus," tulis Fahrani di keterangan fotonya. "20 weeks young (20 minggu), captured in Puglia by baby daddy @vicktorsloth."

Dalam foto selanjutnya, terlihat juga saat Fahrani bersama Victor tengah berada di sebuah pantai. Dengan kedua tangannya, Victor membentuk hati pada perut buncit Fahrani. Nampak juga banyak tato di badan Victor dan Fahrani yang membuat mereka serasi.

Berikutnya terdapat dua buah foto dengan nuansa hitam putih yang dikolase. Fahrani juga tampak tak malu bertelanjang dada saat Victor tidur di pangkuannya.


Fahrani Hamil 20 Minggu

Instagram

Unggahan akun gosip ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Biarpun sedikit kaget dengan foto-foto "berani" Fahrani, mereka tetap mendoakan buah hati pasangan ini.

"Agak risih liatnya tp yaa masing2 dgn pilihan hidupnya yaa," tulis akun @kanisa***. "Gue gak peduli dia mw punya banyak tato ato berfoto topless ampe ma laki2 yg bukan pasangannya..bahkan dia nikah ato gak..tp yg gue bersyukur krn fahrani hamilnya ma bule ganteng.." sambung akun @aira***.

"Bedanya artis2 model kek begini, berani jadi diri sendiri dan jd yg dia mau tanpa harus ngikutin ekpestasi2 fans ato masyarakat yg pastinya berbeda dgn cara dia mnjalani hidup," komentar akun @satya***. "Dulu ngefans banget sama mbak ini karena cantik dan manis, ehhhh maikin kesini bebas banget gaya hidupnya, ah... apapun lah urusan dia yg penting ga ambil laki orang. Semoga sehat debay nya dan langgeng pernikahannya," tambah akun @queen***.

Seperti diketahui, keabsenan Fahrani dari dunia hiburan adalah lantaran ia memang memutuskan mundur pada bulan Agustus 2011 lalu. Wanita kelahiran Jakarta, 27 September 1984 ini ingin fokus pada usahanya mengurus desain kacamata.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel