Beri Kenang-Kenangan, Robert Downey Hadiahkan Mobil 'Captain America' untuk Chris Evans
Getty Images
Film

Tak tanggung-tanggung, Robert dikabarkan menghabiskan biaya hingga Rp 146 miliar demi memodifikasi mobil tersebut.

WowKeren - Sebagai dua aktor yang memegang peranan penting dalam keberhasilan franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), tak bisa dipungkiri jika Robert Downey Jr. dan Chris Evans memiliki chemistry yang cukup kuat. Kerja sama yang mereka tampilkan melalui karakter Iron Man dan Captain America pun tentunya terbawa sampai ke dunia nyata.

Berkecimpung di franchise MCU dan berkali-kali terlibat dalam proyek yang sama, Robert dan Chris pun tak hanya sekadar menjadi rekan di lokasi syuting, namun juga menjalin persahabatan di luar kepentingan film. Saking eratnya jalinan persahabatan keduanya, sampai-sampai Robert memberikan hadiah berupa mobil Camaro klasik keluaran tahun 1967 kepada Chris Evans.

Menariknya, mobil langka tersebut disulap secara kustom sehingga mempunyai nuansa Captain America di dalamnya. Hal ini ditunjukkan dalam acara "Jay Leno’s Garage".


Dilansir Cinema Blend pada Jumat (31/8), proses perombakan mobil ini dilakukan oleh SpeedKore. Pimpinan Speedkore mengatakan bahwa mobil ini merupakan salah satu dari tiga mobil pesanan khusus Robert Downey. Kabarnya, modifikasi mobil klasik ini menelan biaya yang cukup fantastis, yakni USD 10 juta (sekitar Rp 146 miliar).

Rupanya, pemeran Tony Stark tersebut memberikan hadiah ini sesaat setelah rampungnya proses pengambilan gambar "Avengers: Infinity War". Bahkan ia sengaja menerbangkan mobil tersebut ke Atlanta, di tempat pengambilan gambar film ini.

Sebenarnya, Chris Evans bukanlah seorang penggemar mobil. Namun aktor "Captain America: Civil War" tersebut mengaku sangat menyukai mobil itu, terutama warna dan desain interiornya yang begitu sesuai dengan seleranya.

Di sisi lain, banyak yang berspekulasi bahwa Robert sengaja memberikan mobil ini sebagai kenang-kenangan untuk Chris. Seperti yang diketahui, aktor asal Amerika tersebut memang sempat menegaskan bahwa ia tak akan memerankan sosok Captain America lagi usai membintangi "Avengers 4" yang dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait