Taeyong Kunjungi NCT Dream di Backstage 'Music Bank' dan Bawakan Ini
Selebriti

Intip tingkah polah NCT Deam di backstage 'Music Bank'.

WowKeren - NCT Dream kembali merilis karya baru setahun setelah perilisan mini album pertama mereka yang berjudul "We Young" tahun lalu. Kali ini, Mark Lee dan kawan-kawan comeback dengan mini album kedua, "We Go Up".

NCT Dream menjalani comeback stage di "Music Bank" pekan lalu. Grup beranggotakan 7 orang tersebut mendapat kunjungan dari Taeyong NCT 127 di mana videonya dibagikan di akun Instagram dan Twitter resmi hari ini, Kamis (6/9).

Video tersebut menampilkan tingkah polah para member NCT Dream di backstage di mana mereka bercanda heboh hingga memonitor penampilan panggung idol-idol lainnya. Tampak pada video, Chenle duduk di pangkuan Mark sementara member yang lain menggodanya.

Taeyong kemudian datang membawakan berbagai jenis minuman. Leader NCT 127 itu juga sempat ngobrol dan bermain-main dengan para member NCT Dream.

Sementara itu, NCT Dream saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acaar musik dan radio. Sedangkan NCT 127 sendiri kabarnya juga akan comeback dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru