'Avengers 4' Lakukan Reshoot Ulang, Bakal Rombak Nasib Guardians of the Galaxy?
Marvel Studios
Film

Reshoot 'Avengers 4' ini akan dilakukan mulai bulan September guna merubah beberapa adegan di dalamnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari proyek anyar Disney dan Marvel Studios, yakni "Avengers 4". Meskipun diketahui telah merampungkan proses syuting bersamaan dengan "Avengers: Infinity War" sejak tahun lalu, namun rupanya kini Marvel akan mereshoot beberapa adegan dari seri keempat "The Avengers" tersebut.

Dilansir Deadline pada Senin (10/9), proses reshoot ini kabarnya dilakukan guna menyesuaikan ending atau bagian akhir dari "Avengers 4". Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Mark Ruffalo dalam wawancara terbarunya dengan "The Marvelists Podcast".

Aktor yang dikenal berkat perannya sebagai Hulk di franchise MCU tersebut mengatakan bahwa tim produksi melakukan pengambilan gambar ulang pada bulan September ini. Hal ini lantaran mereka tidak menyelesaikannya secara tuntas pada tahun lalu, serta akan membuat beberapa arahan yang lebih berbeda.

"Ya, kami melakukan reshoot mulai bulan September. Dan kemudian kami akan kembali ke tur internasional, kami akan melanjutkan tur," ungkap Mark. "Kami bahkan belum tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak hanya melakukan penyalinan ulang, kami akan menyelesaikan film, yang benar-benar tidak dapat kami selesaikan sepenuhnya ketika kami meninggalkannya tahun lalu. Kami melakukan syuting ulang karena kami ingin membawanya ke arah lain."

Akibat pernyataan Mark, banyak yang menduga jika proses reshoot ini dilakukan lantaran kisruh yang terjadi di tubuh Disney dan Marvel Studios akibat pemecatan James Gunn beberapa waktu lalu. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pemecatan James dari proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3" disebut-sebut berpengaruh pada sejumlah film MCU lainnya.


Hal ini lah yang diungkapkan oleh Dave Bautista. Selama ini, bukan rahasia lagi jika pemeran Drax dalam franchise "Guardians of the Galaxy" tersebut menjadi salah satu pihak yang paling menentang pemecatan James. Bahkan belum lama ini, Dave meyakinkan bahwa hengkangnya sang sutradara tak hanya berpengaruh pada proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang terbengkalai, namun juga menyebabkan perubahan dalam "Avengers 4" nantinya.

Seperti yang diketahui, rencananya "Guardians of the Galaxy Vol. 3" akan mengambil setting usai peristiwa "Avengers 4". Meskipun Disney dan Marvel Studios dilaporkan tetap menggunakan naskah James Gunn, namun belakangan ini kabarnya proyek tersebut malah terbengkalai dan belum menentukan jadwal produksi maupun tanggal rilis yang pasti.

Laporan terbaru menyebut bahwa seri ketiga petualangan Star-Lord cs tersebut ditunda untuk sementara waktu, seiring dengan pencarian sutradara pengganti. Hal ini tentu berpengaruh dengan jadwal film yang direncanakan hadir di bioskop pada tahun 2020 mendatang.

Karena penundaan ini, bukan hal yang mustahil jika Marvel Studios dapat mengubah nasib para karakter Guardian of the Galaxy di "Avengers 4" nantinya. Bahkan Dave menyebut jika Disney dan Marvel sendiri tengah kebingungan menangani masalah tersebut.

"Ini adalah situasi yang sulit dimana kami kehilangan sutradara untuk film 'Guardian of the Galaxy'," kata Dave kala itu. "'Guardians of the Galaxy Vol. 3' benar-benar sedang kacau dan aku tidak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan itu."

Kendati demikian, kemungkinan-kemungkinan ini tentunya baru dapat dibuktikan setelah penggemar menyaksikan "Avengers 4" secara langsung. Jika tak ada halangan, rencananya seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini siap menyapa penggemar pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru