Jadi Karakter Game PUBG, Sheila On 7 Ramaikan Bali Lewat Soundrenaline 2018
Instagram/sheilaon7
Musik

Salah satu aksi panggung Sheila On 7 dalam konser Soundrenaline 2018 dengan tampil ala game PUGB, seperti apa?

WowKeren - Band Sheila On 7 sukses menggelar konser mereka yang bertajuk "Soundrenaline 2018". Konser tersebut di gelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada Sabtu (8/9) malam hari.

Namun ada yang menarik dari konser band yang dibentuk tahun 1999 ini. Seluruh lampu di panggung dipadamkan tepat pukul 00.00 WITA, kemudian dari layar besar memutar video yang menunjukkan game online yang saat ini sedang populer yakni Players Unknown's Battleground (PUBG).

Bukan para pemain game yang muncul, namun satu per satu personil Sheila On 7 muncul yakni Brian (drum), Adam (bass), Duta (vokal), dan Eross Candra (gitar). Para personil pun memainkan karakter persis di game PUGB dengan terbang menggunakan pesawat.

Keempat personil tersebut kemudian terjun bertepatan dengan dinyalankan lampu panggung yang sudah diisi para anggota Sheila On 7. Panggung kembali diramaikan dengan lagu "Pejantan Tangguh" dan Seberapa Pantas".


"Terima kasih sudah menemani Sheila On 7 di larut malam ini," teriak Duta pada penonton yang dibalas dengan riuhan. "Kalian malam ini jadi pacar Sheila on 7."

Sementara itu, beberapa lagu yang dibawakan Sheila On 7 dalam konser itu ada "Kita", "Dan", "Melompat Lebih Tinggi", Itu Aku", dan masih banyak lagi. Sheila On 7 juga memberikan tambahan daftar lagu pada konser tersebut dengan lagu "JAP".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait