'In My Feelings' Juara di Top 100 Billboard Selama 9 Pekan, Drake Berhasil Samai Rekor Usher
Twitter
Musik

Rekor ini berhasil menyamai rekor yang pernah dibuat oleh Usher sebagai penyanyi pria solo dengan lagu yang paling banyak berada di posisi teratas sepanjang masa.

WowKeren - Drake masih menjadi musisi yang banyak dikaitkan dengan sederet rekor yang berhasil dicapainya. Lagu-lagu yang dirilisnya juga seolah tak pernah gagal menajdi favorit. Ia pun banyak meraih berbagai prestasi gemilang di industri musik Hollywood. Kali ini, rapper asal Kanada tersebut kembali mendulang prestasi dengan berhasil mendapatkan rekor baru berkat lagunya yang berjudul "In My Feelings".

Drake dikabarkan telah berhasil menyamai rekor Usher untuk lagu yang paling banyak berada di top chart US dalam setahun. Ia berhasil menempatkan "In My Feelings" pada urutan pertama tangga lagu Billboard dan meraih serangkaian rekor.

Selama 6 tahun perjalanan kariernya menjadi juara utama, Drake kini merajai Hot 100 dengan total 48 minggu. Rekor ini berhasil menyamai rekor yang pernah dibuat oleh Usher sebagai penyanyi pria solo dengan lagu yang paling banyak berada di posisi teratas sepanjang masa.


Raihan Drake ini sekaligus mengganti rekornya yang pernah meraih peringkat 1 pada tahun 2018 dengan total 28 minggu. Rekor terbaru dari musisi berusia 31 tahun berhasil menyamai rekor Ushers yang dibuat pada tahun 2004 yang lalu. Drake sendiri berhasil meraih posisi teratas selama 28 minggu dengan 3 single hits miliknya, yakni "In My Feelings", "God's Plan", dan "Nice for What".

Sementara itu, Eminem berhasil mendebutkan dua lagu di Hot 100 chart Billboard dengan "Lucky You" yang berada di peringkat 6. Sedangkan lagunya yang berjudul "The Rigger" berhasil meraih posisi 8. Di sisi lain, lagu Maroon 5, "Girls Like You" yang menampilkan Cardi B, tetap berada di poisis 2 selama 5 minggu.

Menjadi lagu hits dan melejit di pasaran, "In My Feelings" mendulang banyak perhatian. Di balik kesuksesan lagu tersebut, "In My Feelings" disebut-sebut menceritakan perselingkuhan Drake dan Kim Kardashian.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru