Heboh Foto Super Junior Bareng Presiden Jokowi, Kocaknya Rian D'Masiv Temukan 'Fakta' Ini
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Inilah 'fakta' yang ditemukan oleh Rian D'Masiv dalam foto Super Junior bersama Presiden Jokowi.

WowKeren - Presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi baru saja melakukan kunjungan kenegaraan ke Korea Selatan pada Minggu (9/9). Selama kunjungannya ke Negeri Ginseng, Presiden Jokowi pun mengalami berbagai kejadian menarik. Mulai dari disambut oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae-in di Istana Changdeok hingga bertemu boyband Super Junior.

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Super Junior pun diabadikan dalam berbagai foto yang diunggah Leeteuk cs di media sosial masing-masing. Dari banyaknya foto, ada satu potret Presiden Jokowi bersama Super Junior yang cukup mencuri perhatian. Dimana Presiden Jokowi kompak melakukan pose greeting khas dari Leeteuk dan kawan-kawan.

Jelas foto tersebut langsung heboh dibahas di media sosial. Hebohnya foto tersebut menyedot perhatian Rian Ekky Pradipta. Vokalis band D'Masiv itu ikut membagikan foto Presiden Jokowi tengah melakukan pose greeting bersama Choi Siwon dan kawan-kawan. Menariknya, Rian menuliskan "fakta" kocak dalam postingan tersebut.


Rian mengatakan bahwa pose greeting yang dilakukan Super Junior dan Presiden Jokowi mirip dengan pose khasnya selama menggawangi D'Masiv. "Kabar pagi ini .. @superjunior dan bapak @jokowi ternyata Masivers garis keras #pejuangnafkah #DMASIV #superjunior #presidenjokowi #masivers #salamlimajari," tulis Rian.

Postingan Rian ini pun sukses membuat netter tertawa. "@rianekkypradipta anjay ngakak cpationnya," kata netter. "HAHAHAHHAHAHAHAHAHAH auto ngakak kak @rianekkypradipta," seru yang lain. "Ya Alloh bang, ngakak.. Ternyata mereka Lamari ya," celetuk lainnya. "Masivers garis keras wkwkk," canda netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait