Nam Joo Hyuk Ungkap Pengalaman Tak Terlupakan Bareng Jo In Sung di 'The Great Battle'
Film

Inilah pengalaman berharga yang didapatkan Nam Joo Hyuk selama syuting 'The Great Battle' bersama Jo In Sung.

WowKeren - Jo In Sung kembali ke layar lebar lewat film bertajuk "The Great Battle". Di sini, aktor kelahiran 1981 tersebut beradu akting dengan Bae Sung Woo, Jung Eun Chae, Nam Joo Hyuk dan Seolhyun AOA.

"The Great Battle" menggelar jumpa pers hari ini, Rabu (12/9) yang dihadiri oleh para pemain. Dalam kesempatan tersebut, Nam Joo Hyuk ditanya seperti apa pengalamannya selama proses syuting film tersebut.

"Ini film pertamaku, jadi ini pertama kalinya aku melihat diriku sendiri di layar lebar," kata Jo In Sung. "Ini menjadi pengalaman nonton film yang baru bagiku. Ada saat-saat ketika semuanya berat, tapi kami berjuang bersama-sama dan menciptakan kisah yang bagus."

Nam Joo Hyuk juga tak menyembunyikan kekagumannya pada Jo In Sung, aktor yang jauh lebih senior senior darinya. Diakui aktor kelahiran 1994 tersebut, dirinya sempat merasa gugup di lokasi syuting.


"Aku khawatir karena aku tipe orang yang cenderung gugup di lokasi syuting," ungkap Nam Joo Hyuk. "Tapi segera setelah kami bertemu, dia memperlakukanku seperti adiknya dan dia menciptakan atmosfer yang membuatku merasa nyaman dan tidak gugup sama sekali.

"Dia baik sekali sudah menjagaku. Aku benar-benar tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Ini adalah pengalaman yang tidak akan aku lupakan sepanjang hidupku," lanjut Nam Joo Hyuk.

Di sisi lain, Jo In Sung juga punya kesan tersendiri pada aktor yang mengawali kariernya sebagai model itu. Bintang serial "It's Okay It's Love" itu mengatakan kalau dirinya dan Nam Joo Hyuk mirip dengan karakter mereka di film.

"Aku merasa kalau hubungan yang aku dan dia miliki mirip dengan karakter yang kami perankan di film," kata Jo In Sung. "Aku bisa melihatnya tumbuh menjadi aktor yang hebat yang bisa mengambil peran sebagai senior yang perhatian, jadi aku semakin ingin membimbingnya."

Sementara itu, "The Great Battle" menceritakan perjuangan Yang Manchun (Jo In Sung) memimpin perang demi menahan pasukan dinasti Tang yang ingin menyusup ke kota Ansi. Film ini siap dirilis serentak di Korea Selatan mulai 19 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru