Disebut Pelakor Saat Cium Jeremy Thomas, Sophia Latjuba Singgung Profesionalitas
Instagram
Selebriti

Hanya untuk keperluan syuting film, foto Sophia saat dicium Jeremy Thomas menimbulkan banyak kontra di kalangan warganet.

WowKeren - Isu pelakor alias perebut laki orang sedang hangat diperbincangkan di Indonesia. Menjadi pihak yang dianggap merugikan, beberapa selebriti tampaknya juga sensitif dengan isu tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, isu menjadi pelakor sempat menghinggapi artis senior Sophia Latjuba. Melalui unggahan fotonya bersama Jeremy Thomas, ibu Eva Celia ini tampak berpose mesra.

Tak cukup sampai di situ, Sophia kembali membuat heboh dengan mengunggah salah satu foto yang menunjukkan bahwa ia sedang dicium Jeremy. Meski mengaku hanya untuk keperluan proyek film semata, foto tersebut sempat menimbulkan kontra di kalangan warganet. Sophia bahkan sampai disebut-sebut menjadi seorang pelakor.

Menanggapi isu itu, wanita berusia 48 tahun ini angkat bicara. Menurutnya, istri Jeremy sudah mengetahui hal tersebut. "Istrinya (Jeremy) aja enggak apa-apa, foto doang," jelas Sophia.


Disebut Pelakor Saat Cium Jeremy Thomas, Sophia Latjuba Singgung Profesionalitas

Source: Instagram

Dalam unggahan Instagram Story milik Sophia yang dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip menunjukkan keresahan Sophia. Unggahan tersebut berisi kalimat yang menyinggung mengenai profesionalitas. "What worries me is the professionalism of everything (apa yang membuatku khawatir adalah keprofesionalitasan dari semuanya)," demikian bunyi unggahan Sophia.

Unggahan tersebut kembali mendapatkan reaksi warganet. Ada yang pro dengan mengatakan bahwa hal tersebut dipelukan untuk promosi sebuah film. Akan tetapi, masih ada juga yang kontra dengan mengatakan bahwa bagaimanapun istri Jeremy akan merasa sakit hati.

"Saat shooting aja... jgn d post mgkn yaa" tulis akun @ba***ra. "Yahh itu mah udah biasa, paling buat naikin rating filmnya dong..." sahut akun @ke***la. "Ini sih keterlaluan saya juga sebagai istri kalo suami saya kaya gitu pasti bilang gpp d depan orng tp hati saya kaya ditusuk seribu duri" tambah akun @ne***08.

Sophia dan Jeremy memang sedang terlibat dalam satu proyek film. Keduanya membintangi film berjudul "Mata Bathin 2".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait