Trending, Deddy Corbuzier Sebut Reza Arap 'Bodoh' Soal Tutup Akun YouTube?
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Simak pernyataan Deddy Corbuzier soal aksi Reza Arap tutup akun YouTube 2 juta subscribers.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar Reza Oktovian menutup akun YouTube-nya yang sudah mencapai 2 juta subscriber. YouTuber yang dikenal dengan nama Reza Arap ini menutup akun dengan alasan ingin fokus ke kehidupan nyata dan menganggap bahwa dirinya sudah tidak begitu dibutuhkan di dunia YouTube.

Hebohnya kabar ini membuat Deddy Corbuzier ikut buka suara. Mengaku cukup dekat, Deddy mengatakan bahwa Reza sempat menemuinya beberapa bulan sebelum menutup akun YouTubenya. Ayah satu anak itu mengungkap bahwa Reza sudah mempertimbangkan semua hal sebelum mantap menutup akun YouTube.

"Gue rasa, gue harus ngomong. Karena mungkin satu-satunya orang yang tahu kenapa dan apa yang terjadi, mungkin gue," buka Deddy dalam Vlog terbarunya yang diunggah pada Rabu (12/9). "So listen to this. Gua tahu dengan drama semua yang ada di YouTube which is s*ck, stupid and childish."

"Masalah Reza Arap delete channel, yang pertama adalah dia sempat ketemu sama gue like two months ago di rumah gue, kita ngobrol-ngobrol dan sebagainya," lanjut host "Hitam Putih" tersebut. "Dan dia mengatakan bahwa dia mau melakukan sesuatu dengan channel-nya, and that's including deleting channel dia."

Deddy mengatakan bahwa Reza memang sudah ingin menutup akun YouTube-nya selama lebih dari dua bulan yang lalu bahkan sebelum ada drama-drama di YouTube. Menurut YouTuber Dhika Rezky dan Freddy yang tergabung dalam FD Haus, Reza memang dikabarkan sempat terlibat drama dengan YouTuber Ericko Lim beberapa waktu belakangan ini.


Semuanya berawal dari Ericko Lim merobek poster Reza kemudian berlanjut ke projek YouTube Rewind 2018. Permasalahan semakin memburuk ketika Ericko Lim men-diss lagu "Smile" mirip Reza Arap dengan meluncurkan lagu baru bertajuk "No Smile". Menurut Deddy, hal tersebut yang akhirnya membuat Reza semakin mantap untuk menghapus akun YouTube.

Deddy pun menegaskan bahwa Reza tak akan mengaktifkan kembali akun YouTube-nya meski sebenarnya bisa dilakukan. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut mengungkap bahwa Reza sudah mantap menghapus akun YouTube-nya. Di akhir video, Deddy pun sempat menyebut Reza "bodoh" jika tidak mengeluarkan hal yang besar setelah menghapus akun YouTube miliknya.

"Gue ngobrol banyak juga sama Arap dari beberapa bulan yang lalu, sampai beberapa hari yang lalu, bahkan sebelum dia hapus channel-nya itu. Something big will happen. If this works, this will be amazing, bloody amazing," kata Deddy. "If this doesn't work, maka Arap adalah orang yang paling bodoh yang pernah gue tahu. Dan if this works, I'm very proud to be his friend. If this doesn't work, he's so stupid

Video Deddy ini pun berhasil ditonton lebih dari 1,6 juta kali sebelum 24 jam dibagikan dan sukses menjadi trending nomor 1 di YouTube. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal tanggapan Deddy ini. "Kelar semua, kalo juragan youtube no1 mulai ngomong," kata netter. "Mantaapp om deddyy #1Trending," seru yang lain. "Gw salutt banget sama Reza Arap. Kami slalu menukungmu arap," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait