Optimis Nikah Tahun Ini, Syahrini Dambakan Pria Rupawan Asal Bisa 'Ditenteng' ke Mall
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membeberkan tipe idaman pria yang nantinya bersandar dengannya haruslah mempunyai paras ganteng.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi cantik Syahrini mengungkapkan keyakinannya akan menikah tahun ini usai melakukan konser pada 20 September mendatang. Ia membeberkan bahwa jodohnya sudah ada dan telah mendekat sehingga optimis akan segera membentuk bahtera rumah tangga tahun ini.

Mengenai kriteria pria idaman, Syahrini berkeinginan mempunyai wajah rupawan namun tetap sederhana. Hal tersebut berawal dari dirinya yang ingin mencari uang bersama suaminya kelak.

"Yang rasional saja, yang ganteng tapi sederhana, duit bisa dicari gampang," ujar Syarini saat ditemui pada Rabu (12/9). "Incess bisa nyanyi, nyari duit."


View this post on Instagram

• I See You ! _________\\\________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Bagi pelantun lagu "'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" ini asalkan suaminya mempunyai paras tampan agar tidak mempermalukan dirinya saat dibawa ke publik. "Yang penting itu ditenteng ke mal layak tayang gitu lo, iya kan," lanjut Syahrini.

Syahrini mengatakan, jika nanti pasangannya kurang enak dipandang, orang-orang akan menyangka bahwa dirinya matrealistis. "Nanti kalau (pasangan) jelek, ke mal, pasti banyak yang bilang, 'Lihat tuh jelek, pasti banyak duitnya.' Begitu, kan," tutup Syahrini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru