Rumah Produksi Raffi Ahmad Tegur Oknum yang Sebarkan Bocoran Film 'Kesempatan Keduda'
Instagram/rapictures.id
Film

Video bocoran tersebut menampilkan potongan scene Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina dalam film 'Kesempatan Keduda'.

WowKeren - Film terbaru Raffi Ahmad, "Kesempatan Keduda", akan segera dirilis dalam waktu dekat. Selain berperan sebagai salah satu tokoh utama, film ini diproduseri oleh Raffi sendiri sebagai pemilik rumah produksi RA Pictures.

Tertulisnya nama Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dalam poster film "Kesempatan Keduda" sempat membuat netter heboh. Hal ini lantaran keduanya digosipkan sedang bermusuhan akibat kabar miring tentang perselingkuhan Raffi dan Ayu.

Kehebohan tersebut seolah membuat netter terus mencari tahu mengenai film yang akan tayang pada 11 Oktober mendatang ini. Banyak yang menuding bahwa tecantumnya nama Ayu dan Nagita hanya gimmick untuk menarik penonton. Banyak pula yang berpendapat bahwa mereka tidak akan berada dalam satu frame, terlebih Ayu juga tidak muncul dalam trailer.

Baru-baru ini, akun gosip @lambe_turah menyebarkan sebuah video yang tampaknya diambil secara diam-diam dan merekam salah satu potongan scene Ayu dalam film "Kesempatan Keduda". Video ini lantas semakin meyakinkan netter bahwa Ayu dan Nagita tidak akan muncul dalam satu frame.

Bocornya video yang tersebar di akun gosip tersebut membuat RA Pictures geram. RA Pictures lantas memeringatkan timnya melalui unggahan Insta Story untuk menghapus semua video yang berkaitan dengan proses editing film "Kesempatan Keduda".

"Untuk seluruh tim RA Pictures ini peringatan keras!! Untuk bisa menjaga dokumen/file offline semua yang bukan untuk dipublish!!!!" tulis akun resmi RA Pictures yang dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. "Tolong segera menghapus capture video editing offline yang sudah tersebar luas dan sudah masuk di lambe turah!!! Tolong diperhatikan karena film belum tayang!!!!"

Insta Story Akun Instagram Resmi RA Pictures

Instagram

Peringatan RA Pictures pada timya itu malah semakin dipercaya netter sebagai gimmick untuk film belaka. Menurut netter, masalah internal seperti ini tidak seharusnya dipublikasikan di media sosial.

"Ko urusn dapur kantornya di publish sih?? Nih beneran atau gimick," komentar akun @rubbydam***. "Lah itu kan kesalahan orang dalem kan ya kenapa juga kudu di video2 udah tau rahasia dapur...kenapa jd instastory," tulis akun @neni***.

"Harus ya dibuat insta story, biar semua tau ya, buat film jg g hrs gini2 amat lah, pantes sj filmnya g booming,.org kan jd nya ilfill," sahut akun @rhienamoerw***. "Ga punya whatsapp grup apa gimana sih sampe di sebar d story? Wkwkwk," balas akun @akunanda***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts