Mimi Peri Perdana Main Film 'Baco Becce', Netter Tanggapi Sinis
Instagram
Film

Dalam film 'Baco Becce', Mimi Peri berperan sebagai Ibu Peri.

WowKeren - Selebgram Mimi Peri Rapunchelle tentu sudah tidak asing bagi pengguna aktif Instagram. Unggahan kocak pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini sukses menyita perhatian publik. Terlebih, Mimi Peri seringkali menyebut personel boyband EXO, Sehun, sebagai suaminya.

Tak lama lagi, film yang diperankan Mimi Peri akan segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Film tersebut menjadi penanda awal karier Mimi Peri sebagai artis peran.


Film bertajuk "Baco Becce" ini berada di bawah naungan Paramedia Indonesia & Pandawa 5 Bersaudara. Menggandeng Rere Art2tonic sebagai sutradara, Mimi Peri akan berperan sebagai sosok ibu peri.

Berdasarkan trailer yang diunggah pada 27 Juli lalu, film "Baco Becce" berkisah tentang perjalanan seorang pria bernama Baco yang ditugaskan sang ayah untuk mencari ibundanya, Becce. Dalam pencariannya tersebut, Baco dibantu oleh empat rekannya dan mendapat bantuan dari ibu peri.

Dengan dialog khas dialek Batak, film "Baco Becce" rupanya mengusung genre komedi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 20 September mendatang.

Sayangnya, "Baco Becce" mendapat respon kurang baik dari netter. Netter mengaku malas menonton film ini karena dinilai kurang jelas.

"Paling malas lihat film2 gak jelas macem gini," komentar akun @tatha_mov***. "Syg2in duit nnton film gk mendidik mh," tulis akun @isma_vane***.

"Kacau yg buat film ini, gak ngangkat sama sekali. Gak mikir haha," sahut akun @robbyhndk***. "Tontonan Gak Ber'faedah," balas akun @maswawa***.

You can share this post!

Related Posts