Falcon Pictures Rilis Foto-Foto Eksklusif Film 'Asal Kau Bahagia'
WowKeren
Film

'Asal Kau Bahagia' dibintangi oleh Aliando, Teuku Rasya, dan Aurora Ribero

WowKeren - Setelah merilis foto adegan "Bumi Manusia" secara eksklusif, Falcon Pictures kembali mengenalkan film terbarunya. Dalam waktu dekat, Falcon Pictures akan merilis film bertajuk "Asal Kau Bahagia" yang diangkat dari lagu fenomenal karya Armada Band berjudul sama.

Sama seperti "Bumi Manusia", Falcon Pictures juga merilis foto-foto ekskulsif "Asal Kau Bahagia" melalui akun Instagram resminya. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember 2018 mendatang.

Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, foto-foto eksklusif tersebut diunggah untuk memperkenalkan artis-artis yang berperan dalam film "Asal Kau Bahagia". Ada total 9 foto adegan yang dibagikan Falcon Pictures melalui akun instagram @falconpictures_.

"Mudah-mudahan foto adegan ini bisa menjadi mengobati rasa penasaran para pecinta film ini, yang sudah menantikan film Asal Kau Bahagia," ungkap Frederica. Dalam foto-foto eksklusif tersebut, terungkap bahwa Aliando Syarif, Teuku Rassya, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero sebagai pemerannya.


Setelah foto-foto film arahan sutradara Rako Prijanto ini dirilis, komentar-komentar positif diberikan netter kepada film "Asal Kau Bahagia". Bahkan, mereka meluapkan rasa tidak sabarnya untuk segera menonton film ini.

"Aaaaa kok malah gua yg gak sabar ya jhahaha," komentar akun @diniadeli***. "Fix, ini harus nonton," balas akun @zerothree***.

Selain itu, ada juga netter yang baper melihat foto-foto yang dibagikan Falcon Pictures tersebut. "Liat fotonya aja uda baper pengen nangis. Gimana nanti adegan filmnya ya," sahut akun @ana.hidana***. "Baca kalimatnya doing udah mendungin mata..gimana bareng dengan aktingnya," balas akun @galerytit***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel