Selera Syahrini Ternyata Bukan Cowok Botak
Selebriti

Ada beberapa alasan Syahrini enggan berpasangan dengan pria botak. Apa saja?

WowKeren - Syahrini, atau yang biasa disapa Incess, salah satu artis paling fenomenal di jagad selebriti Indonesia dengan gaya hidup yang sangat glamour bercerita tentang tipe cowok yang disukainya. Perempuan cantik nan fenomenal ini ternyata tak suka cowok yang tak memiliki rambut alias botak.

"Cowok botak atau gondrong?" tanya media kepada Syahrini. Artis cantik ini pun menjawab, "Nggak dua-duanya. Kalau botak kan kelicinan ya, begitu masuk sudah licin. Masuk ke rumah aku maksudnya, udah licin."

Dengan gaya khasnya yang super manja, Syarini pun kembali mengungkapkan alasan ogah memiliki pasangan pria botak. "Silau, licin, gila. Males gitu. Kalau gondrong pingin iket rambutnya, pingin potong, pingin apalah gitu, nggak suka," lanjut Syahrini tetap dengan gaya manjanya.

Dilansir Detik Hot, Syahrini kemudian menyebutkan bagaimana tipe pria yang diharapkannya dari segi penampilan. "Hmmm, maunya yang ada rambutnya pendek kayak gini," tukas artis cantik yang sedang mempersiapkan gelaran konser #10TahunJambulKhatulistiwa itu.


Syahrini memang sempat dikabarkan sedang menjalin hubungan cinta dengan seorang pria bernama Bubu.Namun jika diperhatikan, Bubu adalah pria dengan tipikal kepala gundul pelontos alias botak. Hal ini cukup kontradiktif dengan statement Syahrini yang mengatakan bahwa dirinya tidak suka cowok botak.

Sementara itu, baru-baru ini Syahrini juga mengatakan jika dia merasa optimis bahwa jodohnya akan segera datang. Tidak hanyaitu saja, Syahrini juga optimis jika dirinya akan segera menikah pada tahun ini.

"Insyaallah doain aja. Maunya (nikah) tahun ini," kata Syahrini. "Kayaknya udah dekat ya jodohnya. Amin," lanjutnya.

Syahrini sendiri mengatakan dirinya sangat yakin jika dia akan bisa menikah pada tahun ini. Pasalnya, dia mendapat sugesti kuat akan melangkah ke pelaminan tahun ini. Bahkan, secara spesifik ia menyebut usai konsernya selesai. "Aku tuh udah prediksi, aku tuh udah feeling di tahun ini setelah konser. Amin," tambah Syahrini. "Mau fokus di diri sendiri dulu," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait