Tanpa Operasi Plastik, Inul Daratista Pakai Cara Unik Ini Untuk Kencangkan Wajah
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membeberkan cara unik membuat wajahnya terlihat kencang saat berada di depan kamera. Apa ya?

WowKeren - Untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air haruslah mempunyai prestasi dan sesuatu yang unik serta menarik. Tak hanya itu, mempunyai paras ayu dan enak dipandang terutama bagi wanita juga tentunya menjadi nilai tambah tersendiri. Segala cara akhirnya pun dipenuhi demi menjadi cantik. Salah satunya yang dialami oleh pedangdut cantik Inul Daratista.

Untuk menjaga penampilan tubuhnya tetap langsing, wanita kelahiran Pasuruan tahun 1979 ini mengakalinya dengan mengonsumsi makanan sehat. Tak hanya itu, dalam akun Instagram miliknya, sering juga Inul membagikan foto maupun video saat tengah melakukan yoga agar demi menjaga berat badannya tetap ideal.

Namun, ada juga rahasia kecantikan Inul yang cukup menarik, tanpa perlu melakukan operasi plastik. Trik tersebut ia dapatkan saat menonton Youtube yakni dengan membubuhkan selotip di wajahnya.

"Saya tuh jujur ya, pas lagi kurus-kurusnya, peot, otomatis pipi kan turun ya, ada trik tuh," ujar Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (13/9). "Saya buka di Youtube trik supaya mukanya kenceng ‘oh ternyata disolatip di sini, sampai dipelintir’."

Tidak hanya menonton, istri dari Adam Suseno ini pun menerapkan trik tersebut pada wajahnya sebelum berhadapan dengan kamera. Untungnya, trik itu berhasil hingga akhirnya Inul wajahnya terlihat lebih kencang.


"Pernah aku cobain kayak gitu juga, supaya di kamera keliatan kenceng," lanjut Inul. "Jadi ya sebenarnya enggak ada yang dioperasi."

Kendati demikian, Inul tak menampik bahwa dirinya memang sering melakukan perawatan kecantikan. Hal tersebut tentu saja untuk kepuasan para penggemarnya.

"Kalau untuk masalah treatment dan trik, harus wajib lah karena ditonton banyak orang," sambung Inul. "Tipu-tipu dikitlah, enggak apa-apalah."

Namun terkadang, Inul mendapat kririkan dari warganet lantaran terlalu sering melakukan perawatan kecantikan. Bahkan, ibu dengan satu orang anak ini sering menjadi sasaran bully karena dianggap melakukan edit pada foto yang ia bagikan dalam akun Instagram. Menanggapi hal tersebut, Inul menyebut omongan pedas netizen hanya sebagai pengingat supaya dirinya menjadi lebih baik lagi.

"Biarin aja netijen, maha benar enggak perlu tanggepin terlalu dalam," tambah Inul. "Mereka orang-orang yang perhatian juga, sebagai pengingat ada yang ngomongnya enggak enak tapi kalau bener enggak apa-apa. Tapi jangan sampai operasi lah apa, kalau saya emang enggak ya marah lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait