Usai Texas, 'The Night Come For Us' Akan Tayang di Festival Film Spanyol
Instagram/timobros
Film

Uniknya, 'The Night Come For Us' malah belum dirilis di Indonesia.

WowKeren - Kabar bahagia dibagikan sutradara kebanggaan Tanah Air, Timo Tjahjanto, melalui akun Instagram miliknya. Dua film arahan Timo, "Sebelum Iblis Menjemput" dan "The Night Come For Us, dipastikan ikut meramaikan Sitges Film Festival di Spanyol.

Festival film yang telah diadakan sejak tahun 1968 ini dikhususkan untuk genre fantasi dan horor. Uniknya, film "TNCU" belum dirilis di Indonesia. Timo bahkan baru saja mengunggah first look Julie Estelle dan Joe Taslim dalam "TNCU" pada kesempatan tersebut.

Prestasi ini bukan yang pertama kali diraih film "TNCU". Pada 20-27 September mendatang, "TNCU" juga akan berpartisipasi pada "Fantastic Fest 2018" di Austin, Texas, Amerika Serikat.

"The Night Come For Us" akan menjadi film yang merekam momen reuni Joe Taslim dan Iko Uwais usai sebelumnya dipasangkan dalam "The Raid". Selain mereka, Dian Sastro, Hannah Al Rasyid, serta Zack Lee akan berperan dalam film ini.

"The Night Comes For for Us" mengisahkan tentang seorang tukang pukul bernama Ito (Joe Taslim), yang kembali ke keluarga kriminalnya di Jakarta. Ito sebelumnya bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara yang kejam.

Kembalinya Ito tersebut membuatnya terperangkap dalam kekacauan. Hal itu terjadi lantaran Triad memulai sebuah kampanye berdarah untuk ekspansi teritorial mereka.

Loading...

You can share this post!

Related Posts