Rayakan 3 Tahun Karier, iKON Bagikan Pesan Tulisan Tangan untuk Fans
Instagram/withikonic
Selebriti

Simak pesan manis dari para member iKON untuk fans di hari ulang tahun mereka yang ke-3.

WowKeren - iKON memulai perjalanan mereka di industri musik pada 15 September 2015 lewat lagu berjudul "My Type". Hari ini, Sabtu (15/9), grup beranggotakan 7 orang besutan YG Entertainment tersebut merayakan 3 tahun debut mereka.

Momen spesial tersebut tentu saja tak dilewatkan oleh para personel iKON. Bobby dan kawan-kawan menuliskan pesan tulisan tangan untuk iKONIC (sebutan untuk para penggemar iKON).

iKON

Bottom-INFO

"Ini anniversary ke-3 kami... Ini waktu yang panjang sekaligus pendek. Kalian sudah bekerja keras. Tolong terus perhatikan kami. Aku akan membalas kalian dengan sepenuh hatiku," tulis B.I sang leader. "Ini anniversary ke-3 kami. Terima kasih karena selalu bersama kami. Ayo kita terus bahagia. Aku cinta kalian," tulis Donghyuk.


"Sejauh ini penuh makna, kan? Ayo terus saling mencintai, semuanya!" tulis Junhoe. "Tiga tahun!! Aku pikir kami bisa berkembang berkat iKONIC yang selalu bersama kami. Kami akan melindungi kalian seperti kalian melindungi kami. Tolong perhatikan kami," tulis Jinhwan yang membubuhkan tanda tangan sebagai "Jinhwan Seksi".

"iKONIC, sudah anniversary ke-3 kami. Sudah tiga tahun sejak awal cinta kita. Ayo kita terus miliki cinta yang indah ini sampai 30 dan 300 tahun. Aku sayang kalian!" tulis Yunhyeong. "iKONIC. Ini anniversary ke-3 kami! Terima kasih banyak dan aku cinta kalian! Ayo terus bersama sampai 10, 20 tahun, sepanjang hidup!" tulis Chanwoo.


"Kami bilang kita seharusnya slow saja dan kita sudah di sini. Ayo terus bersama untuk waktu yang lama dengan cara yang pelan tapi indah," tulis Bobby. Bobby juga tak melupakan fans internasional dengan ikut mengunggah postingan di Instagram.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait