Unggah Cuplikan Film 'Kesempatan Keduda', Raffi Ahmad Malah Dicibir Netter
Instagram/rapictures.id
Film

'Kesempatan Keduda' merupakan film kelima di tahun 2018 yang berada di bawah naungan rumah produksi Raffi Ahmad.

WowKeren - "Kesempatan Keduda" merupakan film kelima yang dirilis rumah produksi Raffi Ahmad, RA Pictures, pada tahun 2018 ini. Selain sebagai produser, Raffi juga akan menjadi salah satu peran sentral dalam film tersebut.

Belum lama ini, RA Pictures dibuat kebakaran jenggot karena cuplikan salah satu adegan filmnya bocor hingga dibagikan beberapa akun gosip. Untuk menghentikan penyebaran video tersebut, RA Pictures memberi peringatan keras kepada tim film "Kesempatan Keduda" untuk segera menghapus segala bentuk spoiler yang direkam pada proses penyuntingan.

Namun, hal serupa rupanya juga dilakukan Raffi baru-baru ini. Melalui unggahannya di Instagram, Raffi membagikan cuplikan video yang sama persis dengan bocoran pada akun gosip. Hanya saja, adegan yang menampilkan Ayu Ting Ting tak ikut ditampilkan.

"Lagi adegan apa hayooo kira kira itu ???? #dubbingKesempatanKeduda," tulis Raffi pada Sabtu (15/9). "Tunggu 11 Oktober 2018 di Seluruh Bioskop !!!"


Unggahan video Raffi tersebut rupanya membuat netter kesal. Hal itu berkaitan dengan peringatan yang disebarkan rumah produksi Raffi beberapa waktu lalu. Netter pun kembali mencibir Raffi yang dianggap terus melakukan gimmick untuk mengangkat popularitas filmnya.

"Kmrn koar2 di instastory suruh hapus adegan yg sudah kesebar...laaaah ini malah mosting sndr. Kumaha atuh si rafi teh," komentar akun @bundasop***. "Dia yg spoiler giliran lambe turah spoiler sok sok ngamuk? Film murahan gak laku sok cari sensasi," tulis akun @sellyindia***.

"Semalam heboh minta dihapus filmnya kayak dicuri dan ditayangkan cuplikannya.. ni malah dipameri... adoo emang artis penuh derama bgt kehidupannya," sahut akun @clara_claris***. "Namanya juga raja gimmick jd apapun yg dia kerjakan adalah gimmick," balas akun @astuti2***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel