Dua Tahun Debut Tapi Belum Pernah Terima Bayaran, Ini Kata Cosmic Girls
Twitter/WJSN_Cosmic
Selebriti

Para personel Cosmic Girls mengungkapkan bagaimana mereka belum menerima bayaran setelah dua tahun debut.

WowKeren - Girl grup Cosmic Girls memulai debut mereka pada Februari 2016 lewat dua lagu mereka yang bertajuk "Mo Mo Mo" dan "Catch Me". Grup beranggotakan member dari Korea dan Tiongkok itu kini telah mencapai dua tahun debut.

Senin (17/9) kemarin, Cosmic Girls menggelar jumpa pers seiring dengan perilisan mini album baru mereka yang bertajuk "WJ PLEASE?". Di sini, Luda menjelaskan apa yang ia katakan tentang bayaran di variety show "Dunia".

"Karena itu variety show, tentu saja ada beberapa bagian yang dilebih-lebihkan untuk tujuan bercanda," kata Luda. "Memang benar kalau kami belum menerima bayaran. Bekerja sejak debut, ada banyak hal yang kami pelajari secara langsung."

"Aku percaya ada banyak hal yang lebih penting (daripada sesuatu seperti bayaran)," lanjutnya. "Tapi sebanyak kerja keras kami untuk album ini, kami pikir kami mungkin segera mendengar kabar baik. Kami ingin menerima banyak cinta dari fans."

"Daripada mengejar uang, kami bekerja keras dan berjalan langkah demi langkah, menyadari betapa spesialnya setiap performance. Kami percaya kalau suatu hari kami akan mendapat banyak bayaran dan bisa membalas orangtua kami. Kami tidak terburu-buru," ujar EXY.

Sementara itu, mini album kelima Cosmic Girls yang berjudul "WJ PLEASE?" akan dirilis 19 September besok. Cheng Xiao tak bisa berpartisipasi di comeback kali ini karena syuting serial Tiongkok "Legend of Awakening", begitu juga dengan Mei Qi dan Xuan Yi yang siap debut bersama grup proyek Rocket Girls.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru