Kisah Perjalanan Hidup The Sacred Riana Diangkat ke Layar Lebar
Instagram/rianariani
Film

Film ini akan diperankan sendiri oleh The Sacred Riana dengan judul yang sama pula dengan nama panggungnya itu.

WowKeren - Kepopuleran pesulap The Sacred Riana sudah tak diragukan lagi. Selain menang di "Asia's Got Talent 2", nama Riana semakin melambung usai mengikuti ajang "America's Got Talent"

Usai sukses di dunia sulap, Riana rupanya mulai dilirik untuk menjajal seni peran. Kesempatan tersebut diterima Riana dengan membintangi film tentang kehidupannya dan berperan sebagai dirinya sendiri. Film yang akan menjadi debut pertama Riana dalam dunia akting bertajuk sesuai namanya, yakni "The Sacred Riana".


Film ini akan mengisahkan latar belakang karakter The Sacred Riana yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Namun, semua rahasia itu bukanlah sesuatu yang baru karena berasal dari pertunjukan sulap Riana sendiri.

"Bercerita tentang background karakter The Sacred Riana," tutur sang sutradara, Billy, dilansir detikHOT. "Bagaimana dia bisa memiliki Riani segala sesuatu yang ada di film ini belum pernah dipublikasikan, tapi bisa di bilang apa yang udah kita saksikan di pertunjukan Riana akan terjawab di film ini."

Prabu Revolusi dan Aura Kasih juga akan menjadi pemain mendampingi Riana dalam film ini. Namun, karakter dari tiap-tiap aktor belum dapat dibocorkan Billy.

"Jadi saya berusaha untuk membangun puzzle-puzzle dari permainan dia untuk bisa terjawab di filmnya," lanjut Billy. "Detil karakter belum bisa dibocorkan tapi yang terlibat melalui proses yang sangat detil dan saat mereka casting saya udah bilangin 'apa yang kalian lihat seperti ini ya'."

Dalam filmnya ini, Riana akan tetap berperan sebagai dirinya sesungguhnya, yakni seorang pesulap. Sang sutradara mengaku enggan membuat Riana menjadi orang lain.

"Enggak semua orang paham dan mengerti best story-nya Riana," pungkas Billy. "Jadi orang datang minta Riana seperti ini dong. Nah itu yang kita enggak mau, karena Riana itu basic-nya act the performer magician kan."

You can share this post!

Related Posts