Sang Ibu Kabarkan Kondisi Zaskia Sungkar, Kakak Shireen Sungkar Banjir Doa
Instagram/fenny.bauty
Selebriti

Lewat Instagram, Fanny Bauty mengabarkan kabar sedih mengenai kondisi Zaskia Sungkar yang sedang sakit.

WowKeren - Kabar sedih datang dari keluarga Fanny Bauty. Pasalnya, lewat unggahan foto di Instagram, Fanny mengabarkan jika sang putri sulung, Zaskia Sungkar tengah sakit.

Dalam caption foto itu, Fanny tidak memberikan keterangan mengenai sakit yang diderita oleh istri Irwansyah ini. Ibu Shireen Sungkar tersebut hanya menulis doa dan permintaan maaf lantaran tidak bisa berada di sisi Zaskia.

"Nak @zaskiasungkar15 maafin mama ya ga disamping kia saat kia lagi skt," tulis Fanny pada Selasa (18/9). "Doa mama smg kia segera sehat dan sembuh ya sayangku ...aamiin ya Rabbal alamin..love you nak."

Unggahan foto berupa pose Fanny bersama Zaskia itu langsung mengundang sejumlah komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan ucapan doa untuk kesembuhan Zaskia.

"Kakak Kia cepet sembuh ya... Aamiin," komentar akun @si_an***. "Cepat sembuh kia sayang @zaskiasungkar15," sahut akun @aziza***.

"Smga Cepat sembuh kak @zaskiasungkar15 aku salah satu fans berat kk kia," tulis akun @amdha***. "Syafakillah kak @zaskiasungkar15 , semoga dijauhkan dari segala penyakit nya dan beraktifitas kembali," balas akun @sungk***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru